Sejumlah Bintang Timnas Indonesia Meramaikan Rumah Indofood di PRJ 2024

saranginews.com, JAKARTA – Sejumlah pemain Timnas Indonesia mempromosikan gedung Indofood di Jakarta Kemayoran Fair (JFK) atau Jakarta Fair (PRJ) 2024, Kamis (7 April 2024).

Hal ini merupakan bagian dari sesi temu sapa PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP).

BACA JUGA: Timnas U-16 Indonesia Juara Ketiga, Vietnam Tersungkur

Beberapa pemain timnas Indonesia yang ikut serta adalah Marcelino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi dan Jack Brown.

Rangkaian temu sapa ini pun menarik perhatian pengunjung PRJ menyusul penampilan Timnas Indonesia selama beberapa bulan terakhir.

BACA SELENGKAPNYA: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia

Tim Garuda dikabarkan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang memasuki fase 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Asia.

Kehadiran para pemain timnas disambut baik oleh para tamu dan pecinta sepak bola yang hadir di Rumah Indofood JFK 2024.

BACA JUGA: Persiapan Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Gabung Tim Neraka

Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan tak hanya menyambut tamu, namun juga ikut serta dalam bagian cerita yang menarik.

Banyak cerita menarik dan berkesan yang ia bagikan saat membela Indonesia di ajang olahraga internasional

Selain itu, para bintang hijau juga banyak mengikuti fun games bersama para tamu di Rumah Indofood JFK.

Judul “Happy Gathering at Indofood House” sungguh menggambarkan keceriaan dan kasih sayang yang terjadi. Pengunjung bisa melihat lebih dekat para pemain timnas Indonesia.

Kami mengundang Anda untuk menyaksikan ‘Reuni Bahagia di Rumah Indofood’ bersama para pemain timnas kebanggaan. Indofood CBP melalui Indomilk menjadi sponsor resmi Timnas Indonesia sejak tahun 2023.”

“Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Indofood CBP, Tim Nasional Indonesia dan pengunjung Festival,” ujar Firman Author, Head of Consumer Engagement, Divisi Pemasaran Korporat Indofood CBP.

Sementara itu, Marselino Ferdinan mengaku sangat senang dengan sesi temu sapa yang digagas Indofood CBP karena bisa lebih mendekatkan diri dengan penggemar.

“Saya mewakili para pemain merasa senang bisa berpartisipasi di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran. Proyek ini sangat baik untuk semua pihak.”

Ketertarikan suporter terhadap timnas menjadi motivasi lain bagi kami untuk terus berjuang meraih kesuksesan dan membanggakan Indonesia, kata Marselino.

Tahun ini Rumah Indofood memperkenalkan City Pop Summer Field Trip yang menyenangkan untuk melengkapi liburan sekolah dan kumpul keluarga musim panas.

JFK hadir dalam rangka perayaan 497 tahun berdirinya Kota Jakarta dan berlangsung selama 33 hari, yaitu 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Indofood berlokasi di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan 5 lokasi berbeda yang tersebar di banyak lokasi dan banyak acara menarik yang berbeda (mcr15/jpnn) pengunjung JFK 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *