Resmi Meluncur, Aplikasi Wondr by BNI Punya 3 Fitur Unggulan, Bisa Pantau Keuangan

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) resmi meluncurkan kejutan aplikasi mobile banking BNI di Jakarta pada Jumat (5/7).

Program ini memiliki tiga fitur unggulan yaitu Transaksi, Pemahaman dan Pengembangan.

Baca Juga: HUT ke-78, BNI Sukses Gandeng Program CSR Bantu NZE Capai Target

Ketiga fitur ini disebut-sebut dapat memudahkan nasabah dalam mengelola keuangannya secara terencana.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan program ini dirancang sesuai standar industri tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia.

Baca juga: BNI Hadirkan 5 Kopi MCOK di Amsterdam Coffee Festival 2024

“Maka dengan adanya aplikasi BNI, Wondr akan menjadi game changer bagi BNI dan industri perbankan di Indonesia,” kata Royke.

Dijelaskannya, fitur Transaksi unik di BNI mendukung kebutuhan finansial nasabah secara real-time, seperti inward transfer, pembayaran digital, dan pembuatan rencana transfer.

Baca Juga: BUMA Dapat Pendanaan Sindikasi $750 Juta dari BNI

Kemudian, kata dia, fitur Insight memungkinkan nasabah melacak dan menganalisis laporan keuangan masa lalu dengan gambaran keuangan lengkap setiap harinya.

Sementara itu, fungsi Pengembangan berfokus pada perencanaan masa depan dengan memilih berbagai produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan.

Royke mengatakan, BNI melakukan riset mendalam terhadap harapan dan kebutuhan nasabah.

BNI juga memanfaatkan perkembangan teknologi dan keamanan terkini.

Selain itu, mereka melakukan validasi instan pada seluruh segmen pelanggan sasaran sehingga program memiliki fitur unggulan bagi pelanggan.

“Kami merancang Wonder untuk bersikap proaktif terhadap pelanggan kami, teman finansial yang memahami semua keinginan dan kebutuhan mereka dari A hingga Z dan itu dapat dilakukan hanya dalam satu aplikasi.”

Royke mengatakan, BNI berupaya meningkatkan volume dan tabungan penggunanya secara signifikan dan konsisten.

“Selain segmen konsumen ritel, kami akan segera memperkenalkan inovasi terbaik untuk segmen grosir dan korporasi,” kata Royke.

Mengajak Anda merasakan langsung betapa menakjubkannya pemanfaatan BNI, BNI mengadakan berbagai kegiatan di berbagai kota di Indonesia selama bulan Juli yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun BNI ke-78.

Sebagai pembuka acara, BNI menggelar BNI Surprise pada 5-7 Juli 2024 di Plaza Timur, Plaza Utara dan Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Jakarta.

Acara ini menawarkan berbagai penjual makanan yang dapat diakses masyarakat dengan iklan, hiburan musik, permainan, dan peralatan seni seharga Rp 78. (ddy/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… Tiket BNI Java Jazz Festival 2024 sudah dijual sekarang, jangan sampai ketinggalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *