Polisi Ungkap Asal Sabu-Sabu yang Ditemukan di Parkiran RS Fatmawati

saranginews.com, JAKARTA – Direktorat Riset Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap 45 jenis sabu yang dikemas di parkiran Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan, berasal dari wilayah Sumatera. 

Asalnya dari Sumatera dan merupakan bagian dari jaringan Malaysia, kata Kasubdit 1 Direktorat Riset Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, AKBP Bariu Bawana saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, seraya menambahkan pihaknya masih memburu. Dua orang yang bertugas sebagai pemasok dan penerima sabu tertinggal di dalam mobil.

BACA JUGA: Kurir Sabu-Sabu 72kg di Tangerang ditangkap di rumah kontrakan di Ciledug

“Masih DPO ada dua orang, mudah-mudahan cepat kita ungkap,” ujarnya. Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menghentikan peredaran 45 jenis sabu bungkus di parkiran RS Fatmawati, Jakarta Selatan 45 paket. “Kemudian mobil ditinggalkan di parkiran RS Fatmawati,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kapolres Donald Parlaungan Simanjuntak saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/7).

Usai berangkat, mobil tersebut diambil oleh kurir lain berinisial AS (22). Donald mengatakan kurir pertama dan kedua tidak saling mengenal. Satu persatu kita cari kurir yang menyimpan mobil tersebut,” ujarnya. AS kemudian ditangkap polisi. Ia diketahui hendak mengantarkan paket sabu tersebut ke kawasan Bintaro, Tangsel. Penyidikan masih terus dilakukan pihaknya, termasuk penangkapan kurir pertama yang meninggalkan paket sabu. Setelah ditangkap, tersangka dan barang bukti diduga berasal dari salah satu TKP sekitar kawasan ini,” ujarnya . (antara/jpnn)

BACA JUGA: Kejati Sumbar Tuntut 3 Pengedar Sabu-Sabu dengan Hukuman Mati

BACA JUGA: Kasus Kurir Sabu-Sabu Seberat 13 Kilo Divonis Penjara Seumur Hidup

BACA PASAL LAIN… Tiga Pengedar Sabu-Sabu di Pasaman, Sumbar, Divonis Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *