Kinerja 2023 Baik, BKI Gelar RUPS

saranginews.com, JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) selaku holding terkemuka BUMN Jasa Survei “IDSurvey” menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terkait persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan tahun 2023. bertempat di ruang pertemuan, Lantai 6, Gedung Utama BKI, Jakarta.

Implementasi ini merupakan kelanjutan dari penyampaian usulan pengambilan keputusan pada agenda RUPS.

BACA JUGA: BKI rayakan 60 tahun, menatap masa depan untuk masuk 20 besar TIC global

Berdasarkan hasil pengurusan, laporan keuangan BKI tahun 2023 tergolong sangat baik untuk pencapaian produktivitas dan tanggung jawab sosial dan lingkungan pada tahun 2023.

Berdasarkan hasil audit Kantor Akuntan Publik (KAP), KAP PKF menyatakan bahwa laporan keuangan konsolidasi tahun buku 2023 (yang telah diaudit) telah disajikan secara wajar seluruh aspek material dalam laporan tanggung jawab sosial dan lingkungan. neraca, laporan kegiatan dan laporan gerak “Dana tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup tahun anggaran 2023 (ditinjau) telah disajikan secara wajar dalam semua aspek yang material,” kata Direktur Utama BKI Arisudona Soerano.

BACA JUGA: Indodana bidik tingkatkan transaksi hingga 30 persen dengan menggandeng puluhan merchant di PRJ

Direktur Utama BKI Susianto mengatakan, dewan menilai kinerja PT BKI Konsolidasi pada tahun 2023 menunjukkan adanya peningkatan pada beberapa indikator utama yakni pendapatan dan laba bersih dibandingkan kinerja tahun 2022.

“Lebih lanjut, dewan juga mengapresiasi upaya efisiensi yang telah dilakukan dan upaya tersebut dapat ditingkatkan secara berkelanjutan, baik di induk maupun anak perusahaan,” kata Suscianto.

BACA JUGA: KPPU Puji Komitmen Shopee

Deputy Vice President Manufaktur Chairia mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi, direksi, dan seluruh jajaran perusahaan atas kinerjanya di tahun 2023.

“Agar IDSurvey Holding mampu mencatatkan pertumbuhan kinerja dibandingkan tahun 2022, kami berharap kinerja perseroan dapat terus meningkat dalam menghadapi kondisi dan tuntutan bisnis yang semakin dinamis,” ujar Chairia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *