Jasa Raharja Sebut Penyaluran TJSL Tak Hanya Fokus pada Fasilitas, tetapi Kompetensi SDM

Hal alam.

Hal itu diungkapkan Ruby saat Jasa Raharja menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta untuk renovasi Masjid Al-Dakwa Taman Pondok Jati di Geluran, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (1/7).

Baca Juga: Direktur Jasa Raharja Apresiasi Perubahan dan Pembaruan Polri

“Kami yakin dukungan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial, serta sejalan dengan komitmen perusahaan untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat,” kata Ruby.

Selain itu, Jasa Raharja memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar mengenai kegiatan dan layanan Jasa Raharja serta memberikan edukasi keselamatan jalan. 

BACA LEBIH LANJUT: Jasa Raharja & Lemhannas bersatu tingkatkan visibilitas pemimpin nasional.

“Kami berharap dengan adanya lingkungan ini, selain menyediakan pekerja yang bertakwa, juga akan semakin banyak petugas keselamatan lalu lintas,” kata Ruby.

Ferdyan Affandi, Kepala Cabang Muhammadiyyah, mendukung rencana Jasa Raharja tersebut. 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan PT Jasa Raharja kepada kami. “Hal itu menunjukkan fokus dan kepedulian mereka terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat dalam beribadah,” ujarnya.

Dukungan ini lebih dari sekedar menunjukkan kepedulian Jasa Rahardja terhadap masyarakat.

Namun, ia menekankan dukungan terhadap pembangunan masyarakat berkelanjutan. 

“Kami berharap langkah ini dapat mendorong perusahaan lain untuk berperan aktif dalam pengembangan masyarakat dan kegiatan sosial yang baik.” (Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *