Ini Jadwal Tayang Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

saranginews.com, Jakarta – Film dokumenter 25 Tahun Cemerlang All Access karya Rossa akhirnya merilis poster dan trailernya.

Film dokumenter tentang perjalanan karir Rossa yang disutradarai oleh Anne Emma Susanti, kemudian diproduksi oleh Inspire Pictures dan Cinemaco Pictures, serta diproduseri oleh Ame Shahab, Anara Ciarafina, Sogi Kampros, Son Riento Lato, dan Alferino Kutsar Ramzan.

Baca juga: Mengenal Sisi Lain Rosa Lewat Film Dokumenter

Selain menjadi bintang utama, Rosa juga menjadi co-produser bersama Erwan de Masri, P. Intan Sri, Yahne Damianthi, dan Prili Latokoncina.

Film All Access to Rossa 25 Shining Years akan rilis di seluruh bioskop pada 1 Agustus 2024.

Baca Juga: Rosa Ungkap Kisah Pribadi Memasuki HUT Rosa ke-25

Jelang tayang, pihak film merilis poster dan video yang memperlihatkan kemeriahan konser Rossa ke-25 Shining Years.

Selain itu, trailer tersebut juga mengungkap kehidupan pribadi Rosa yang belum pernah terlihat sebelumnya, serta memperkenalkan orang-orang yang menjadi pendukungnya, seperti keluarga dan rekan-rekannya di industri audio.

Baca juga: Perang Manis, Karya Rosa dan Barsina Bestandi

Sutradara Annie Emma Susanti mengaku senang mendapat tugas menggarap film 25 Shining Years karya Rossa yang inspiratif dan penuh semangat.

“Mungkin orang melihat Rosa hanya sebagai penyanyi lagu-lagu yang emosional. Selain itu, menurut saya Rosa adalah sosok yang inspiratif dan menarik. Hal ini dibuktikan dengan Rosa menjadi salah satu dari 25 artis papan atas di industri musik Indonesia hingga saat ini bertahun-tahun,” kata Annie Emma Susanti.

Rossa menuturkan, melalui film dokumenter Rossa 25 Tahun Cemerlang, ia ingin menampilkan sisi lain kehidupan yang jarang disaksikan orang, khususnya penggemar.

Video tersebut juga menampilkan kisah menarik di balik ambisi Rossa dan bagaimana lagu-lagu tersebut mewakili gaya hidupnya.

“Sampai saat ini, saya dikenal orang sebagai sosok yang selalu ceria dan ceria di depan kamera, meski kenyataannya tidak seperti itu.” Ya, jadi melalui dokumen ini, saya ingin menunjukkan bahwa saya memang demikian. Juga orang normal yang hidupnya bebas drama,” jelas Rosa.

Film All Access to Rossa 25 Shining Years akan rilis di bioskop pada 1 Agustus 2024. (ded/jpnn) Jangan lewatkan video barunya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *