Heatgard Hadirkan 3 Warna Baru, Cat Penolak Panas dan Anti-Rembes

saranginews.com, Jakarta – Heatguard kembali menghadirkan pilihan warna baru agar pemilik rumah dapat mengekspresikan ruang hidup dan tinggal di dalamnya dengan lebih nyaman.

Tiga warna baru Heatgard yang dirilis adalah Fossil Ash 067, Mocca Latte 103 dan Classic Terracota 046.

Baca Juga: Aplikasi PINTU Luncurkan Pintu Pro, Dilengkapi Berbagai Tools Trading Canggih

Masing-masing warna dikemas dalam ukuran 4 liter dan 20 liter; Direkomendasikan untuk setiap 1 liter per 1 m² (dua lapisan).

“Produk Aquaproof ini menjadi solusi bagi pemilik rumah, khususnya yang mengalami permasalahan panas pada rumahnya. Misalnya pada rumah yang menempel atau pojok, rumah jenis ini lebih banyak terkena panas matahari karena memiliki dua sisi yang terbuka. mengalami lebih banyak panas di dalam rumah, “Selain itu, pada sore hari Rumah yang mendapat sinar matahari, jika kipas angin atau AC tidak dinyalakan, pemilik rumah bisa merasa kepanasan dan berkeringat,” kata Chandra Kurniawan, Direktur Pemasaran, PT Ati Khagra Uttama Mulia.

Baca Juga: Dapat Kunjungan Lembaga Penjaminan Kamboja, Jamkrindo Berbagi Pengalaman

Heatguard hadir untuk menjawab permasalahan panas dalam rumah, heatguard mempunyai kemampuan meredam panas permukaan sebesar 10-20 derajat celcius, sehingga suhu di dalam rumah menjadi sejuk dan pemilik dapat beraktivitas dengan nyaman. .

“Selain berfungsi sebagai anti panas, heatguard juga memiliki kemampuan anti bocor, sehingga cat heatguard dapat melindungi rumah dari panas, hujan, atau cuaca ekstrem di Indonesia sepanjang tahun. Kipas angin dan AC juga akan berkurang sehingga lebih menghemat listrik,” kata Chandra.

Baca Juga: Ramadhan 2024, Aquaproof Gelar #AquaproofShare dan #ChooseYangSNI

Pilihan warna heatguard yang baru dirilis memiliki ciri khas tersendiri.

Digunakan pada eksterior, cat anti panas ini membantu menyatu dengan alam dan lingkungan sekitar dengan tampilan natural.

Apa pun warna pelindung panas yang Anda pilih, ini akan menurunkan suhu permukaan yang tertutup sebesar 10-20 derajat Celcius, menciptakan suhu yang lebih sejuk di dalam rumah dan mempercantik rumah Anda dengan formula warna cat yang tidak pudar.

Selain itu, produk pelapis tahan panas dan anti bocor ini telah mendapatkan sertifikasi Green Label dari Singapore Environment Council (SEC) yang membuktikan bahwa produk ini sangat ramah lingkungan.

“Tidak hanya inovatif pada fitur produk yang ditawarkan, namun berkat tersedianya warna-warna istimewa tersebut, Heatgard berpotensi menjadi trend-setter nasional dalam kategori cat pelapis anti bocor dan tahan panas.” Heatgard, dapatkan hilangkan panas bocor, itu saja,” kata Chandra Kurniawan (chi/ jpnn) berseru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *