Film Marni: The Story Of Wewe Gombel Dapat Respons Positif, Frislly Herlind Sangat Happy

saranginews.com – JAKARTA – Film horor dan aksi Marni: Kisah Gombel tayang di bioskop Tanah Air sejak 27 Juni 2024.  Film tersebut meraih 250 ribu penonton.

“Insya Allah sekarang saya punya 252 ribu (penonton), kalau tidak salah. Tayang Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu,” kata produser film Marni: Kisah Wewe Gombel, Fransen Susanto dalam film tersebut. Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini Le.

BACA: Sering Diminta Menebak, Frislly Herlind: Nggak

Salah satu pemeran film Marni: Kisah Wewe Gombel, Frislly Herlind mengaku senang dengan respon positif masyarakat.

Menurutnya adegan aksi film tersebut memiliki daya tarik tersendiri.

BACA: Festival Satu Film Indonesia menawarkan wawasan dan fokus baru bagi sineas lokal

“Senang sekali, mungkin banyak yang menganggap penampilan Marni tidak keren, mereka mengira oh, umumnya kalau bertarung seperti ini, seperti melawan angin, mudah saja,” kata Frislly. .

“Tapi, ini karena Kelompok Uwais sebenarnya mengajari mereka cara bang bang bang. Banyak yang kaget dengan aksi di film ini,” lanjutnya.

BACA JUGA: Inilah Jadwal Tayang Heartbreak Motel di Bioskop

Ia pun merasa kecanduan film horor. Pasalnya, ia mendapatkan pengalaman dan tantangan baru dengan menggarap film jenis tersebut.

“Kalau dibilang ketagihan ya ketagihan, tapi kenyataannya buat anak indigo seperti saya, lebih baik diam di dalam kubur daripada dipukul. Namun, ini sangat menyenangkan karena ketika kami berlatih di bengkel, kami mendapatkan lebih banyak manfaat. kami lebih kaget dibandingkan saat kami menangkapnya, saat kami menangkapnya mudah sekali, kata Frislly Herlind.

Film aksi Marni: Kisah Kita Gombel dibintangi oleh Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten dan Voland Humonggio.

Marni: The Story of We Gombel merupakan kolaborasi antara SHEN Entertainment dan RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *