Crystalin Runxperience 2024 Targetkan 3.500 Peserta

saranginews.com, JAKARTA – karetlari.com mencatat peningkatan jumlah event yang berlangsung di Indonesia pada tahun 2024 sebesar 30 persen dibandingkan tahun 2023.

Lari merupakan olahraga populer di Indonesia yang mengalami pertumbuhan tinggi.

Baca Juga: BTN Imam 2024 Sukses, Pj Gubernur Heru: Dinobatkan sebagai Best Running Event

Menurut aplikasi Garmin Connect, pada tahun 2023 akan terjadi pertumbuhan sekitar 80% pengguna di Indonesia dibandingkan tahun lalu.

Menyadari tingginya gairah terhadap olahraga lari ini, Bottled Water Indonesia (AMDK) berkolaborasi dengan Indonesia Muda Road Runner (IMRR) menyelenggarakan acara Kristalin Runxperience pada 11 Agustus 2024 di Taman Mini Indonesia, Jakarta.

Baca juga: Rangkul komunitas pekerja, BRINS dorong literasi dan inklusi keuangan

Acara Crystalline Runxperience 2024 di kantor pusat OT Group telah resmi dimulai.

Target 3.500 peserta adalah acara yang digelar dalam tiga kategori. 2.5 artinya 2.5 KM, 5 KM dan 10 KM.

Baca juga: Gereja Bentrok di Jaktim karena Sengketa Penggunaan Gereja

“Dengan bangga kami meluncurkan ‘Kristal Runxperience 2024’ sebagai ajang lari pertama produk AMDK OT Group Kristalin. Kristalin telah mendukung berbagai ajang olah raga tingkat regional dan nasional. air minum berkualitas tinggi dan “Kami yakin Kristal Runxperience akan diterima dengan antusias oleh masyarakat Indonesia khususnya konsumen Kristalin. Selain itu, kami bekerja sama dengan IMRR, penyelenggara lomba terpercaya yang memiliki pengalaman luas dalam menyelenggarakan event lari di Indonesia,” ujarnya.

Crystal Runxperience ditujukan untuk khalayak luas mulai dari keluarga hingga pelari profesional.

Crystal Runxperience akan dinikmati oleh RAN, Certified Fitness Trainer & tim performance Zin Christy Simarmata dan berbagai pilihan kuliner Indonesia serta berbagai hadiah menarik dan doorprize.

“Peserta akan mendapatkan paket lomba berupa Jersey, Medali, BIB, String bag dengan produk OT team. Bagi peminat Crystal Runxperience 2024 dapat mendaftar secara online di https://crystalinrunxperience.id,” kata Harianus.

Direktur lomba IM Road Runner Satrio Guardian memuji inisiatif Kristalin, produk AMDK Indonesia, dalam menyelenggarakan Kristalin Runxperience.

“Ajang ini akan menambah jumlah event dalam kalender nasional cabang olahraga lari dan meningkatkan keinginan masyarakat Indonesia untuk mengikuti olahraga tersebut,” kata Satrio.

Pemilihan lokasi acara di Taman Mini Indonesia Indah tentu mempertimbangkan beragamnya target audiens, yaitu keluarga yang bisa mengikuti Fun Run kategori 2,5 KM. Kategori 5 KM dan 10 KM diperuntukkan bagi pelari profesional.

“Dari pengalaman IMRR sebagai penyelenggara lomba, kami akan menawarkan pengalaman lomba yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi peserta semua kategori,” kata Satrio Wali.

Aktor sekaligus penggemar olahraga Ibnu Jamil yang hadir pada acara peluncuran Crystalline Runxperience memberikan beberapa tips cara berolahraga.

“Semakin banyak kegiatan lari yang dilakukan, semakin baik. Lari kini sedang populer di kalangan masyarakat. Lari memang sederhana, namun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Lari dapat menjaga tubuh tetap bugar, menghilangkan stres, dan menyegarkan pikiran. Lari melengkapi gaya hidup sehat.” Selamat kepada Krystal, semoga Krystal Runxperience menjadi tetap di kalender event lari nasional,” kata Ibnu. (rhs/jpnn)

Baca selengkapnya… Pengguna Jalan Layang Cimindi Bandung dibuat bingung pada Jumat pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *