Chiki dan Ciballs Kejutkan Pengunjung Dufan, Ada yang Lucu

saranginews.com, JAKARTA – Chiki dan maskot menggemaskannya, Ciballs, memilih Dunia Fantasi (Dufan) Family Fun Park, Jakarta Utara sebagai lokasi rangkaian kegiatan stunt marketing untuk mendekatkan kota.

Kampanye ini mengajak konsumen dari generasi ke generasi untuk tetap aktif dan bersenang-senang bersama.

BACA JUGA: 100 Anggota Kelompok Anti Jerawat Ikut Kerusuhan di Dufan.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan dan momen musik yang tak terlupakan bagi seluruh tamu Dufan,” kata Brand Manager Chiki Indonesia Irvan Ferdiansyah dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (7/5).

Dengan tampilan yang cantik dan unik, Chiki dan Ciballs berhasil menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi pengunjung segala usia.  Mengusung tema ‘Unstoppaballs’ dan ‘Play in many style’, tim berharap dapat mempererat hubungan antar konsumen. 

BACA JUGA: Viral, Wahana Dufan Halilintar Berhenti di Puncak Gunung, Pengunjung Digusur

“Kami benar-benar memperkenalkan produk kami dengan cara yang menyenangkan,” ujarnya.

Beragam aktivitas menyenangkan ditawarkan seperti berdansa bersama tamu, permainan interaktif seperti Bite Spoon dan Ball Relay, serta berbagai aktivitas yang berhubungan langsung dengan para tamu. 

BACA JUGA: Garis Polisi Dipasang, Arung Jeram Dufan Tak Berfungsi

Ciballs berhasil menarik perhatian dan gelak tawa seluruh tamu dengan kepribadiannya yang menawan dan ramah. 

“Tak sedikit dari mereka yang menghabiskan waktu bersama Ciballs sehingga menambah keceriaan dan kebahagiaan selama acara berlangsung,” ujarnya.

Selain berbagai permainan yang menyenangkan, Chiki Indonesia juga menawarkan booth khusus di mana pengunjung dapat menikmati berbagai rasa bola-bola Chiki, seperti kaldu Chiki, keju, coklat, Wagyu Beef BBQ, dan cookie butter. 

Ia menambahkan, proyek ini tidak hanya sebagai cara untuk memperkenalkan produk, tetapi juga untuk mempererat hubungan emosional dengan konsumen melalui pengalaman yang menyenangkan dan interaktif.

“Kampanye ‘Unstoppaballs’ dan ‘Play in Many Forms’ yang diusung oleh Chiki Indonesia menegaskan bahwa bermain adalah bagian penting dalam kehidupan yang harus terus dirayakan,” tambahnya.

Melalui program ini, Chiki Indonesia bertujuan untuk terus menginspirasi masyarakat untuk bekerja keras, bahagia dan menikmati setiap momen kehidupan dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *