PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca juga: Prep Kolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Produser Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Tunggal

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Saat kami mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami, kami sangat bersemangat. Saya merasa terhormat. ” PERSIAPAN.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya dimainkan dengan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin terdengar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagunya. Gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: Prep Memperkenalkan Lagu Baru Hari Demi Hari

Rombongan yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe kemudian berbincang tentang The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu malam 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (mati/jpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *