PLN Icon Plus Sabet Penghargaan di 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – PLN Icon Plus sukses meraih Penghargaan Telekomunikasi dengan predikat Reputasi Rakyat Terbaik dalam ajang “6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024” yang diselenggarakan oleh The Iconomics. 

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

BACA: PLN Icon Plus & PLN Ciptakan Pusat Telekomunikasi dan Digital di IKN

“Kami akan terus berbenah dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perekonomian di Indonesia,” kata Ari dikutip, Kamis (4/7).

Menurut Ari, penghargaan tersebut tidak hanya menjadi tanda keberhasilan, tetapi juga menjadi insentif bagi PLNN Icon Plus untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi di bidang telekomunikasi.

BACA JUGA: Dukung Infrastruktur EV Mudik Idul Fitri, PLN Icon Plus Perkuat Konektivitas dan Digitalisasi

“Dengan penghargaan ini, PLN Icon Plus diakui memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat, khususnya dari sisi sumber daya manusia dan integritasnya,” kata Ari.

Selain itu, bukti keberhasilan dalam melakukan berbagai hal penting untuk perbaikan. 

Mulai dari desain mobile hingga solusi digital yang memudahkan masyarakat mengakses layanan informasi. 

Semua ini dilakukan dengan tujuan mendukung revolusi digital di Indonesia.

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus menciptakan infrastruktur yang andal dan berkualitas. Dengan semangat inovasi dan pelayanan prima, PLN Icon Plus berharap dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan dunia.

“Ini merupakan peristiwa penting bagi PLN Icon Plus untuk tetap berkomitmen dalam pelayanan dan inovasi terbaik di bidang mobile dan digital,” kata Ari.

Ari menambahkan, acara tersebut juga menjadi ajang berkumpulnya para pelaku dan pelaku industri. 

Sebab, kemitraan antara BUMN dan rumah tangga swasta harus mendorong pertumbuhan ekonomi. 

“Kerja sama yang kuat antara BUMN dan swasta sangat penting untuk mencapai visi pengembangan ekonomi yang bersatu dan berkelanjutan,” tambahnya.

6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics merupakan salah satu cara mengapresiasi komitmen dan kontribusi perusahaan-perusahaan di bidang telekomunikasi di Indonesia.

Acara penganugerahan yang dilaksanakan pada 20 Juni 2024 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta ini merupakan bagian dari rangkaian acara The Iconomics BUMN Forum 2024. 

Mengangkat tema “Memberikan Kontribusi BUMN Terhadap Pembangunan Perekonomian”, acara ini menjadi wadah bagi BUMN dan pendukungnya untuk berbagi ide dan praktik bisnis menyambut tahun 2025.

6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024” yang diselenggarakan oleh The Iconomics juga didasarkan pada hasil survei foto BUMN yang melibatkan lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia.

Survei tersebut dilakukan oleh The Economics Media dan Axia Research yang memberikan gambaran terpercaya mengenai peta BUMN dan organisasinya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *