Menatap Masa Depan Menjadi Top 20 TIC Global, BKI Rayakan HUT ke-60 Tahun

saranginews.com, JAKARTA – PT Klasifikasi Indonesia/Kantor BKI, Holding BUMN Jasa Survey – IDSurvey akan merayakan hari jadinya yang ke-60 pada 1 Juli 2024.

BKI berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam bidang jasa pengujian, inspeksi dan sertifikasi (TIC).

BACA JUGA: BKI kunjungi PT PAL untuk menjajaki potensi kemitraan di bidang kelautan

Kali ini BKI mengangkat tema Sparkling 60: Unite, Ignite and Grow! Dengan motto “Ayo, ayo berkembang”!

“Ketika kita melihat ke belakang dan membandingkan situasi saat ini. Ulasan perjalanan BKI dari masa ke masa. Sebelumnya, semuanya manual. Penelitian di lapangan, meneliti gambar dan dokumen yang belum digital dan belum paperless di kantor. “Dukungan bisnis seperti keuangan, HC, dll juga tersedia,” kata Direktur Utama BKI Arisudono Soerono.

BACA JUGA: Indodan bidik tingkatkan transaksi 30% dengan puluhan merchant PRJ

“Kita semua sekarang sudah digital. Banyak aplikasi yang mendukung efisiensi proses bisnis internal serta interaksi dengan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya. Sebelumnya, kami tidak ingin menjadi anggota IACS. Kini kami memiliki Pernyataan Kesesuaian (SOC) untuk Skema Sertifikasi. Sistem Mutu IACS (QSCS). Kami adalah Organisasi (RO) yang diakui dan efektif yang didukung oleh MOU Indonesia Tokyo selama 3 tahun. Kami dipercaya oleh Indonesia, Mongolia dan Timor Timur masa depan,” jelasnya.

Komisaris Susyanto, Direktur Utama BKI, memuji dan mendukung perkembangan perusahaan.

BACA JUGA: KPPU mengapresiasi komitmen Shopee

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai PT BKI yang telah menyelenggarakan kegiatan hari ini, sehingga diharapkan dapat menambah motivasi pegawai PT BKI untuk terus mencatatkan kinerja terbaiknya,” ujarnya.

Perayaan HUT ke-60 ini mengusung gagasan merayakan festival rakyat agar manajemen senior dan karyawan merasakan suasana hangat dan bersahabat.

“Mari kita bersama-sama menikmati HUT ke-60 ini, karena misi BUMN diwujudkan dalam perubahan transformasional dan partisipasi perekonomian, serta uluran tangan pemerintah untuk memberikan manfaat seluas-luasnya, sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya bagi Indonesia,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *