Komitmen Dodi Apriansyah Perkuat Jasa Raharja dalam Komunikasi dengan Stakeholders

saranginews.com, Jakarta – Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja Dodi Apriansyah menyoroti peran humas (PR) dalam perusahaan.

Karena PR bukanlah tanggung jawab tim PR semata, melainkan tugas yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota perusahaan.

Baca juga: Jasa Raharja mengatakan penyaluran TJSL tidak hanya fokus pada peralatan tetapi juga kemampuan SDM

Sebagai sosok yang pernah menduduki berbagai posisi strategis di Jasa Raharja, Dodi memiliki pengalaman panjang yang meliputi kepemimpinan di berbagai industri di beberapa daerah. 

Beliau antara lain menjabat sebagai Office Manager Jasa Raharja di Jawa Barat, Banten, Sulawesi Utara, dan Bangka Belitung.

Baca juga: Direktur Jasa Raharja mengapresiasi perubahan dan inovasi Polri

Meskipun latar belakang pendidikannya adalah seorang akuntan, ia mengetahui bahwa komunikasi yang efektif adalah kunci untuk membangun kepercayaan dan citra perusahaan yang kuat. 

“Di zaman dimana informasi menyebar dengan cepat, setiap karyawan berperan penting dalam memperkuat brand perusahaan,” ujarnya.

Menurut Dod, setiap orang mulai dari manajemen hingga personel operasional harus bisa berkomunikasi dengan baik dan mengedepankan wawasan yang mudah dipahami masyarakat luas.

Sebagai sekretaris perusahaan, salah satu tujuan utama Dodi adalah terus meningkatkan kemampuan komunikasi internal dan eksternal perusahaan. 

“Hal ini penting bagi Jasa Raharja untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan, baik masyarakat, pemerintah, dan mitra usaha yang sudah mapan,” ujarnya.

Dodi berkomitmen untuk terus mengembangkan inisiatif yang dapat memperkuat peran PR dalam strategi komunikasi perusahaan. 

Bagi Dodi, transparansi dan daya tanggap komunikasi menjadi kunci menjaga kepercayaan masyarakat dan mendukung pertumbuhan berkelanjutan Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab. 

“Prestasi baik yang telah kita raih saat ini harus ditingkatkan ke depan,” ujarnya. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *