J&T Express Luncurkan Prangko Eksklusif di Pameran & Kompetisi Filateli International 2024

saranginews.com, Jakarta – J&T Express, perusahaan jasa pengiriman global, berkomitmen mendukung inovasi dan pengembangan industri pengiriman Indonesia.

Tahun ini, J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) merilis prangko eksklusif yang melambangkan dukungannya terhadap perkembangan industri pos dan komunitas budaya dan filateli.

Baca Juga: J&T Express gandeng Arief Muhammad luncurkan kampanye #JADIBISA untuk dukung usaha kecil dan menengah.

Pemaparan tersebut dilakukan pada Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 3-7 Juli 2024 di Gedung Filateli Pos Bloc Jakarta Pusat.

“Kami menyadari bahwa kegiatan pelayaran berasal dari jangkauan komunikasi yang tercipta antar budaya dan kini digunakan tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia,” kata CEO J&T Express Iwan Senjaya, Kamis (4/). 7). ).

Baca Juga: J&T Express Gelar Connect Fest Merayakan HUT ke-8

Iwan Senjaya mengatakan dengan diluncurkannya prangko eksklusif ini, J&T Express merasa bangga dapat menjadi bagian dari sejarah filateli dan berharap dapat menjadikannya koleksi pamungkas bagi para kolektor prangko, pencinta budaya dan semakin mempererat hubungan dengan pelanggan di seluruh Indonesia.

Acara presentasi ini merupakan pameran internasional yang dihadiri oleh perwakilan beberapa negara.

Selain pameran prangko eksklusif J&T Express, kami juga menawarkan berbagai kegiatan menarik antara lain pameran prangko, diskusi panel, dan sesi edukasi sejarah prangko di Indonesia.

Pengunjung tidak hanya dapat menyaksikan prangko J&T Express Edition, namun juga menikmati berbagai instalasi seni dan pameran yang menunjukkan evolusi prangko di Indonesia.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) pun mendukung acara tersebut sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya sektor pelayaran di era digital.

Dukungan ini memberikan efek sinergis terhadap perkembangan industri pelayaran dan logistik Indonesia.

Hal ini menjadi salah satu pendorong pertumbuhan sektor pelayaran dan daya saingnya di pasar global.

J&T Express ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung budaya dan inovasi Indonesia melalui peluncuran prangko eksklusif ini.

Kami berharap dapat menjangkau komunitas Indonesia dan mempererat hubungan dengan pelanggan kami melalui berbagai kegiatan menarik yang berlangsung selama acara.

Tujuan dari fase ini adalah untuk memperkenalkan pentingnya peran J&T Express dalam mempromosikan transportasi dan logistik domestik dan internasional, serta agar masyarakat mengetahui lebih banyak tentang sejarah dan perkembangan prangko Indonesia. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *