Eman Suherman Punya Modal Komplet, Dukungan Masyarakat Mengalir Deras

saranginews.com – JAKARTA – Dukungan masyarakat terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka Eman Suherman menjadi bupati semakin kuat.

Eman dikenal sebagai calon pemimpin yang populer dan memahami kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Didukung Jadi Bupati, Eman Suherman Pahami Kekuatan Desa untuk Membangun Majalengka

Direktur Eksekutif Strategic Institute of Indonesia (Instrat) Jalu Pradhono Priambodo mengatakan Eman mempunyai kekuatan untuk memajukan Majalengka. 

Eman dinilai sebagai calon Bupati (cabup) inovatif yang mampu mendorong kemajuan Majalengka ke depan.

BACA JUGA: Wakil Pemuda, Eman Suherman Ketua Millenial Favorit Majalengka

“Eman memiliki pendekatan dan kemampuan memahami kebutuhan masyarakat,” kata Jalu dalam sambutannya, Kamis (4/7).

Eman juga dikenal sebagai birokrat populis. Perkenalan Eman dengan berbagai lapisan masyarakat di Majalengka membuat dirinya semakin digandrungi masyarakat, termasuk anak muda di media sosial.

Baca Juga: Inovatif dan Filantropis, Eman Suherman Selalu Ingin Pimpin Majalengka

“Hal ini ditambah dengan kemampuan Eman dalam berkomunikasi dan melalui media sosial,” kata Jalu.

Dengan kesederhanaan dan sosoknya sebagai penduduk asli daerah, Jalu mengatakan, Eman merupakan calon terkuat menjadi Gubernur Majalengka periode berikutnya. 

Menurutnya, Eman harus dianggap sebagai pemimpin masa depan Majalengka.

Modal ini menurut saya sudah cukup lengkap bagi Pak Eman untuk menjadi calon bupati yang layak untuk dipertimbangkan, kata Jalu.

Kedekatan Eman dengan masyarakat terlihat saat ia menghadiri acara akhir tahun atau Pareresan di Desa Gunungmanik. Mengenakan kemeja hitam lengan panjang, Eman menyatu dengan lingkungan sekitar sambil sesekali mengambil selfie.

Eman juga terus memastikan daya beli masyarakat Majalengka tetap terjaga. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan Pesta Pangan Murah (GPM), serta kegiatan pemasaran berbiaya rendah untuk membantu masyarakat kurang mampu secara ekonomi.

Komitmen Eman terhadap kebaikan masyarakat terlihat dari berbagai program baru yang dicanangkan. Program-program ini tidak hanya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar, namun juga meningkatkan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Sebagai pemimpin yang visioner, Eman selalu mencari cara untuk memajukan Majalengka. Dengan pengalaman dan komitmennya, Eman Suherman dinilai bisa menjadi harapan baru masa depan Majalengka. (*/anak/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *