Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Stand Atlantic, band rock asal Australia, mengikuti Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024 dan menarik banyak perhatian.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru bertajuk Love U Anivai.

BACA JUGA: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menyampaikan nuansa pop alternatif yang mengungkapkan perasaan cinta yang tulus.

Booth Atlantic juga menampilkan klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Varz0ne

Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono bukan rahasia lagi bagi siapa pun dan dinamika unik mereka yang unik menjadi dasar video musik Love U Aniva.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta yang ditulis secara lengkap dan akan melekat di hati siapa pun di mana pun.

BACA JUGA: Kontroler Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya sudah mencoba menggambarkan bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang naik turun.” Saya sering melalui siklus ini, namun pada akhirnya, saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa kita pada akhirnya akan mencintai orang itu dan apa pun yang harus kita lalui,” kata Bonnie Frazier, Atlantic Stand.

“Meskipun pemikiran ini pada akhirnya tidak bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap indah, ketika itu terjadi, kami tetap mencintai orang tersebut,” lanjutnya.

Love U Anivai Stand juga akan muncul di album baru Atlantic, Vas Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lirik terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan aransemen penuh semangat dan 15 lagu unik, Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu terbaru Stand Atlantic Love U Anivai bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *