Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia, Stand Atlantic berhasil mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis single baru bertajuk Love You Anyway.

Baca selengkapnya: Ema Atlantic berkolaborasi dengan PVRIS dan Bruses

Lagu ini memberikan beberapa ide pop tentang cinta sejati.

Situs Atlantic juga menampilkan klip video yang menyoroti chemistry para anggota bersama.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Rilis Lagu Versi Atlantik

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang tak tertahankan dan energi unik mereka menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Gubernur di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya tentang apa yang saya rasakan dalam hubungan dengan masalah dan masalah. Saya sering mengalami siklus ini tetapi pada akhirnya saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang itu dan tidak peduli apa yang kita lakukan. akan lolos. Akan terjadi,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meskipun kenangan ini pada akhirnya tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, namun pesan dari lagu tersebut tetap indah bahwa setelah selesai, kita akan tetap mencintai orang tersebut,” lanjutnya.

Love You Anyway Stand akan muncul di album baru Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang cerah dan 15 lagu yang menakjubkan, album Stand Atlantic akan membantu Anda mencapai puncak karir Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *