Laksamana Muhammad Ali dan KSAL Singapura Tingkatkan Kerja Sama Bilateral

saranginews.com, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut (CSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, Angkatan Laut Republik Singapura (RSN) RADM Sean Wattan menerima kunjungan kehormatan pada Selasa (2/7) dari Sean Wattan di Markas Besar, Ilangkap.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan diplomatik dengan angkatan laut kedua negara sahabat.

BACA JUGA: TNI AL Lindungi 42 WNI Tanpa Dokumen asal Malaysia

Kedatangan Kepala RSN RADM Shaun Watt Chief of Naval Operations (HNO) RADM Augustine Lim, Kepala Intelijen Angkatan Laut, SLTC Tung Wanling, dan Atase Angkatan Laut Singapura di Jakarta, LTC Shing disambut hangat oleh KSAL beserta jajarannya. penjaga kehormatan

Tujuan pertemuan ini adalah untuk mempererat kerja sama angkatan laut kedua negara, serta meningkatkan kemajuan pelatihan dan dukungan kedua negara.

BACA SEMUA: 5 Berita Terkini: Ada kabar duka karena TNI bergerak cepat mengevakuasi korban bencana air AL.

Dinas Penerangan (Dispenal) TNI Angkatan Laut melalui keterangan tertulis mengatakan, pertemuan dengan pimpinan angkatan laut kedua negara akan membahas berbagai isu, termasuk implementasi Perjanjian Kerja Sama Pertahanan (DCA) antara Indonesia dan Singapura.

KSAL mengucapkan terima kasih kepada Kepala RSN atas kunjungannya dan berharap kedepannya dapat bekerja sama dalam operasi internasional gabungan dan latihan bersama yang dilakukan TNI Angkatan Laut dan RSN.

BACA JUGA: TNI AL bergegas mengevakuasi korban kecelakaan kapal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *