Kunci Sukses Pluang Plus Mencapai Pertumbuhan Signifikan

saranginews.com, JAKARTA – Pluang Plus mengumumkan kinerja perseroan selama satu setengah tahun tetap positif dengan pertumbuhan pesat di semua lini.

Berdasarkan jumlah akuisisi pengguna, aset kelolaan (AUM), nilai investasi bersih (NIV), dan terutama peningkatan nilai transaksi bruto mingguan sebesar 22 kali lipat.

BACA JUGA: Lebih Mudah untuk Pemula, OctaTrader Luncurkan Fitur Baru

Co-founder dan CEO Pluang, Clayfia Kolonas mengungkapkan, seluruh pencapaian tersebut merupakan bukti penting kepuasan dan kepercayaan pengguna terhadap Pluang Plus.

“Tidak hanya peluang pertumbuhannya yang luar biasa, namun kami juga mendengar cerita yang luar biasa, terutama di kalangan investor dan pedagang muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun.”

BACA JUGA: Permudah pedagang saham, pembagian bonus tambahan yang ajaib

“Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan yang terus menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan sementara, tetapi juga mengejar impian seumur hidup,” kata Claudia dalam pidatonya, Rabu (3/7).

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran dan Pertumbuhan, Andreas Agung Hendrawan menjelaskan salah satu pilar utama Pluang Plus adalah “Trading Made Social”.

BACA JUGA: Harga Saham

Oleh karena itu, Pluang Plus menggandeng Finfluencer (Influencer Finansial) seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL dan Michael Yeoh.

Dalam hal ini, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan mengadakan offline workshop selama 2 hari bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy).

Hal ini dilakukan untuk berbagi ilmu penting dan dukungan psikologis kepada para trader, khususnya yang baru mengenal dunia trading.

“Bermitra dengan tokoh-tokoh inspiratif menunjukkan komitmen kami dalam mendemokratisasi investasi dan penciptaan nilai. Mereka berbagi kisah perjalanan perdagangan yang penuh suka dan duka, memberikan wawasan berharga dan menumbuhkan ketahanan mental yang diperlukan untuk sukses,” ujarnya.

Saat ini, Pluang Plus juga menawarkan pengembalian USD yang lebih tinggi hingga 4,88% per tahun pada saldo USD yang tidak terpakai.

Kemudian menurunkan biaya leverage harian sebesar 0,017% per hari, serta menurunkan biaya transaksi saham AS hanya sebesar 0,2% per transaksi.

“Khusus member Plus, kami juga menawarkan Layanan Prioritas dengan jaminan respon 5 menit melalui LiveChat untuk penanganan optimal,” kata Andreas.

Selain itu, member Pluang Plus juga dapat menikmati layanan OTC Forex dengan rate khusus untuk minimal transaksi USD 20.000 dengan locking rate dalam 30 menit, serta deposit dan penarikan USD langsung untuk memaksimalkan keuntungan perdagangan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Didimax raih Trader Fest 2024, penghargaan emas untuk Mercedes Benz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *