Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi, 5 Orang Meninggal Dunia

saranginews.com – JAKARTA – Kebakaran yang melanda gudang furnitur di Jalan Tugu, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 06.45 WIB pada Rabu (3/7) mengakibatkan lima orang satu keluarga meninggal dunia. . 

Korban berjumlah lima orang atau satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan dua orang anak perempuan serta seorang keponakan, ujarnya, Rabu (3/7).

BACA JUGA: Cek Lokasi Kebakaran di Gedung Pers Kar, Kompolna Bilang Begini

Aceng menduga kebakaran terjadi akibat korsleting sehingga menyebabkan api langsung merambat dan menghanguskan sebagian bangunan.

Ia menjelaskan, kebakaran gudang yang terjadi sekitar pukul 06.45 WIB berhasil dipadamkan pada pukul 11.06 WIB dengan mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA: Penyebab kebakaran gudang masih diselidiki

“Kami tiba di lokasi sekitar pukul 06.59 WIB dan langsung melakukan pemadaman api,” kata Aceng.

Ia juga menambahkan, kerugian akibat kebakaran gudang diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.

BACA JUGA: Inilah Penyebab Kebakaran Penyimpanan LPG yang Menewaskan 18 Orang di Bali

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto menjelaskan, seluruh korban terjebak di kamar mandi gudang.

Korban dikabarkan berlindung di kamar mandi dari depan akibat kebakaran tersebut, namun tidak bisa keluar hingga lima orang diantaranya terjebak di dalam, kata Suroto.

Ia menambahkan, identitas para korban adalah Suryan (pemilik gudang), Nelly Lisayanti (istri), Zahra (anak), Alma (anak perempuan), dan Endah (keponakan). (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *