Ganesha Operation Rayakan Pencapaian Empat Dekade dengan Beragam Program Inspiratif

saranginews.com, JAKARTA – Ganesha Operation (GO), organisasi pelatihan terbaik dan terbesar di Indonesia, kembali menyelenggarakan Tournament of Champions.

Kompetisi berbasis teknologi baru yang diselenggarakan oleh Ganesha Operation dengan aplikasi canggihnya bernama GO Expert.

Baca Juga: Kursus Pelatihan, Solusi Menghadapi CPNS, Proses Seleksi PPPK

GO Expert berisi puluhan ribu soal latihan, berbagai video pelatihan, dan buku konsep, yang memungkinkan pelajar GO mengaksesnya kapan saja, di mana saja.

Dalam kompetisi ini, siswa GO kelas 7 hingga 11 sekolah menengah se-Indonesia berebut kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan soal secara real time.

Baca Juga: Berawal dari Berita TikTok, Alat Latihan CPNS Ini Sudah Membantu Ribuan Orang

Johannes Kurniawan, General Organizer ajang tahunan GO ke-40 ini menjelaskan, konsep kompetisinya mirip dengan E-Sport.

“Saat ini kami menganggap e-sports sebagai salah satu minat anak masa kini, oleh karena itu sebagai wujud pengembangan teknologi informasi di bidang pendidikan, GO menghadirkan GO-Esport, sebuah langkah untuk memecahkan permasalahan tersebut.Konsep elektronik permainan.”

Baca Juga: Kursus Online CPNS Ini Sebut 1.340 Siswa Jadi PNS.

Juaranya akan dibagi empat wilayah pada babak pertama: Jawa, Sumatera, Kalimantan-Sulawesi, dan Bali-Lombok-Ambon.

Pemenang masing-masing wilayah akan bertanding pada babak final di Bandung yang disiarkan langsung di YouTube Official Ganesha Operation.

Para finalis telah melalui proses seleksi yang ketat dan telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menyelesaikan soal dengan cepat dan akurat.

Final Race of Champions di Bandung merupakan acara yang sangat dinantikan dimana para pemenang bersaing di depan penonton secara langsung atau siaran untuk memperebutkan gelar juara.

Berbagai hadiah diberikan kepada para pemenang. Mulai dari sepeda motor, laptop, tabungan pendidikan, dan lain-lain.

Kejuaraan ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-40 GO. Merayakan hari ulang tahunnya, GO mengusung tema “40 Tahun Berkarya, Sukses, Mengajari Generasi Baru, Menuju Generasi Emas Indonesia”.

Selama empat dekade, GO telah mendampingi jutaan pelajar di seluruh Indonesia, memberikan dukungan yang tiada henti bagi keberhasilan akademis dan kesuksesan masa depan siswanya.

Oleh karena itu, terciptanya The Champion Race menjadi bukti bahwa GO telah menjadi pendidikan tatap muka berbasis teknologi online.

Dalam perayaan HUT ke-40 ini, bakti sosial yang berlangsung mulai Maret 2024 ini tidak hanya berfokus pada bidang akademis saja.

Diantaranya: pembagian tajjil saat Ramadhan, lomba dekorasi yang melibatkan seluruh cabang GO Indonesia, dan penyelenggaraan donor darah di 40 kota di Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong kesetaraan akses terhadap pendidikan, GO menawarkan 40 beasiswa kepada siswa kurang mampu dari beberapa sekolah di berbagai kota.

Hal ini merupakan wujud nyata komitmen GB dalam menyelenggarakan pendidikan berkualitas di seluruh lapisan masyarakat serta membantu siswa mencapai tujuan pendidikannya.

Puncak acara HUT ke-40 GO ditutup dengan penampilan Yura Unita yang luar biasa.

Penampilannya menarik perhatian para peserta dan menambah kemeriahan kemeriahan yang sedang berlangsung.

Selain Yura Unita, berbagai penampilan lainnya juga turut membuat acara berkesan dan meriah.

Melalui berbagai acara, GO tidak hanya merayakan pencapaiannya selama empat dekade, namun juga menyoroti komitmennya dalam mencerdaskan generasi muda Indonesia.

GO terus berupaya menjadi pionir inovasi teknologi pendidikan, menciptakan generasi emas yang siap menghadapi tantangan masa depan dan memenuhi kebutuhan siswa akan keberhasilan pendidikan.

Bompodi merupakan brand kompetisi inovasi dan kesehatan yang terus didorong oleh GO untuk berprestasi secara akademis oleh para pelajar.

Acara ini juga merupakan salah satu cara untuk melatih siswa GO dalam mengerjakan soal-soal berbagai level permasalahan yang berkaitan dengan konsep E-Sport.

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-40, GO menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia melalui Liga Champions dan berbagai acara lainnya.

Kami berharap inspirasi ini dapat menginspirasi generasi baru dan memberikan kontribusi positif bagi negara. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *