Dirut Jasa Raharja Apresiasi Transformasi dan Inovasi Polri

saranginews.com, JAKARTA – Direktur Jenderal Jasa Raharja Riwan A. Purwantono mengatakan Polri lahir dengan komitmen menjadi organisasi persatuan bangsa yang senantiasa mengabdi, mengayomi, membela, dan mengabdi kepada masyarakat Indonesia.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peringatan 78 tahun berdirinya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Lapangan Monumen Nasional (Monas) pada Senin (1/7).

Baca Juga: Luar Biasa! Jasa Raharja berhasil meraih medali emas pada Bina Mitra UMKM Awards 2024.

“Polri telah menghadapi banyak tantangan dan terus mengalami kemajuan, namun Polri dapat membuktikan bahwa akurasi lebih dari sekedar slogan,” kata Rivan.

Kini, Mabes Polri berkomitmen melakukan perubahan positif di segala aspek. Perubahan tersebut dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Jasa Raharja, Lemhannas bersinergi tingkatkan kesadaran nasional para pemimpin.

Di usianya yang sudah 78 tahun, Polri mampu memberikan keamanan, keadilan, dan perlindungan yang handal kepada seluruh masyarakat, kata Rivan.

Memang Jasa Raharja dan Polri, dalam hal ini Satlantas, memiliki sejarah panjang khususnya dalam memberikan pelayanan transportasi dan keselamatan.

Baca Juga: Jasa Raharja Bersama Ikut Doa Syafaat Bhayangkara di HUT Direktur Operasi ke-78

Kolaborasi kedua organisasi ini dengan Badan Pajak Daerah Kementerian Keuangan berhasil meningkatkan layanan Samsat.

Rivan juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah meningkatkan pelayanannya dan menjadi kepolisian yang cerdas dan modern. Polri juga dinilai adaptif terhadap teknologi dan inovasi.

Selamat Hari Bhayangkara ke-78, mengadvokasi percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas, ujarnya.

Selain menyelenggarakan festival dan acara, Polri juga menyelenggarakan Malam Rakyat yang menampilkan banyak artis Indonesia dan warung makan gratis untuk 150 usaha kecil dan menengah.

Agenda pertemuan tersebut antara lain Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, Presiden terpilih Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto, beberapa Menteri, tamu pemerintah dan pejabat lainnya yang hadir dalam upacara tersebut.

Kata Kapolri Jenderal Paul dalam sambutannya. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, untuk menyambut Bhayangkara di hari ke-78, pihaknya menggelar berbagai kegiatan di antaranya seni dan kesehatan.

“Rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini merupakan bagian dari kesejahteraan masyarakat dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, persatuan dan kerja sama dalam bentuk penyaluran paket bantuan sosial, kegiatan perbaikan rumah, pembangunan sarana air bersih dan pelayanan keagamaan di tempat ibadah,” ujarnya. .dijelaskan. . (saranginews.com) Jangan lewatkan video terbaru :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *