BRI-MI Kenalkan Kalkulator Investasi dengan Fitur User Friendly

saranginews.com, JAKARTA – BRI-MI baru-baru ini meluncurkan platform website terbarunya, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses informasi seputar BRI-MI dan informasi perusahaan kepada masyarakat.

“Peluncuran ini merupakan salah satu langkah strategis BRI-MI dalam membangun digitalisasi dan memberikan kemudahan akses kepada investor. Tina Meilina, Direktur Utama BRI-MI mengatakan: “Dengan platform website terkini, BRI-MI berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih baik serta informasi yang lebih jelas kepada investor.”

BACA JUGA: Tips BRI agar aman dari penipuan peniruan QRIS palsu

Website BRI-MI terbaru dirancang dengan tampilan yang user-friendly dan fitur-fitur yang akan membantu investor dengan mudah mengakses berbagai informasi terkait investasi dan produk reksa dana, termasuk fitur perhitungan investasi.

Tina mengatakan: “Kalkulator Investasi merupakan fitur baru BRI-MI yang bertujuan untuk membantu investor lebih mudah mencapai pertumbuhan keuangan dan keamanan keuangan jangka panjang dengan melakukan simulasi pertumbuhan aset, potensi pendapatan dan pengambilan keputusan keuangan yang lebih tepat di masa depan”. .

BACA JUGA: Hadir di Indonesia Festival 2024 di Korea, BRI berikan layanan keuangan kepada komunitas Diaspora dan PMI

Dengan diluncurkannya platform website terbaru ini, BRI-MI optimis dapat terus meningkatkan kepuasan investor dan memantapkan posisinya sebagai salah satu manajer investasi terkemuka di Indonesia.

HUT BRI MI ke-32, dirayakan dengan jalan santai di CFD

BACA JUGA: Rayakan 32 Tahun, BRI-MI dan PNM Kerahkan TJSL untuk Berdayakan UMKM Perempuan

Manajemen Investasi BRI (BRI-MI) merayakan hari jadinya yang ke-32. Perayaan ini diisi dengan acara Fun Walk pada Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2024.

Acara bertema #MakeThe Future Come True ini dihadiri oleh ratusan peserta termasuk seluruh pekerja BRI-MI dan keluarga.

 menyampaikan rasa syukurnya pada peringatan 32 tahun berdirinya BRI-MI.

Dijelaskannya, perayaan tersebut merupakan ajang silaturahmi melalui silaturahmi internal keluarga dengan seluruh pekerja BRI-MI yang terus berkontribusi hingga mencapai usia yang lebih dewasa, yakni 32 tahun.

“Perjalanan 32 tahun BRI-MI tentu bukanlah sebuah waktu yang singkat. Dalam perjalanannya BRI-MI banyak mengalami momen penting, tantangan dan kegembiraan. Tina mengatakan: “Berkat kerja keras dan dedikasi semua orang, BRI-MI secara bertahap berkembang menjadi salah satu manajer investasi terbesar dan menjadi solusi investasi yang layak bagi masyarakat Indonesia.”

Tina juga menyampaikan posisi BRI-MI di industri saat ini berada pada posisi 3 teratas berdasarkan reksa dana kelolaan per Mei 2024.

Tina menambahkan: “Hingga Mei 2024, BRI-MI mencatatkan pertumbuhan AUM sebesar Rp3,62 triliun dibandingkan periode Mei 2023, dari sebelumnya Rp28,3 triliun menjadi Rp32 triliun dengan pangsa pasar 6,6%.

“Tina juga berharap kegiatan sehat seperti Jalan Sehat ini dapat terus dilanjutkan kedepannya, sehingga tercipta masyarakat BRI-MI yang lebih sehat, karena aset terbesar adalah kesehatan dan salah satu aset terpenting adalah kesehatan. Investasi terbaik untuk tubuh kita adalah olah raga,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan kompetisi istilah bertema JAWARA AUM, dimana BRI-MI memperkuat implementasi budaya perusahaan melalui program aktivasi budaya JAWARA AUM.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan pola pikir Budaya Berorientasi Kinerja di BRI-MI untuk menjadi pemenang dengan kontribusi terbaik, kecepatan dan ketepatan dalam pelaksanaan, saling mendukung dan pola pikir saja. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *