BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Promo SUMO, Menginap 2 Malam Hanya Rp 970 Ribu

saranginews.com, PALEMBANG – BATIQA Hotel Palembang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, setelah rutinitas dan ingin bersantai sejenak di hotel sambil mengunjungi destinasi wisata di kota palembang.

Saat ini hotel-hotel yang berlokasi strategis di pusat kota sedang meluncurkan promosi kamar khususnya hari Minggu Senin (SUMO).

BACA JUGA: Menuju net zero emisi, Pegadaian lakukan konservasi terumbu karang di Sabang

“Harga yang kami tawarkan lebih murah dari hari biasa yaitu Rp 970.000 termasuk pajak dan pelayanan, tamu mendapat harga kamar lebih tinggi untuk dua malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang untuk reservasi kamar di hari Minggu dan Senin,” kata Novi Arianto selalu Marketing Communications BATIQA Hotel Palembang, Rabu (3/7).

Syarat dan ketentuan pemesanannya pun tidak terlalu ribet.

BACA JUGA: Promo Banjir, Home Credit Ditambah Lebih Banyak Mitra dan Brand Ternama di Jakarta Fair 2024

Hanya melalui DM Instagram @Batiqahotelpalembang atau pesan melalui nomor WhatsApp 0711 522 9600, kata Novi.

Promosi ini berlaku hingga Desember 2024.

BACA JUGA: Hexindo Adiperkasa Luncurkan Hydraulic Excavator ZAXIS-7G

“Tamu diharapkan memesan promosi kamar ini terlebih dahulu karena dapat dilihat dari ketersediaan kamar di sistem reservasi hotel,” kata Novi.

Tak hanya itu, BATIQA Hotel Palembang juga memberikan penawaran menarik lainnya berupa promosi di FRESQA ng dan m Bistro seperti promosi makanan sate ayam saus madu.

“Kita akan diajak menikmati sate ayam dengan kuah lontong madu asin manis serta minuman arang BATIQA, bubuk arang aktif, aroma vanilla, susu segar dan berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan”, jelas Novi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan diskon tambahan, BATIQA Hotels memiliki program dan program keanggotaan BATIQAONE.

Anda akan menerima diskon tambahan untuk kamar dan makanan di restoran.

Anggota BATIQAONE juga berkesempatan memenangkan doorprize bagi pelanggan yang selalu melakukan reservasi melalui anggota BATIQAONE pada saat proses pemesanan melalui website www.batiga.com (mcr35/jpnn). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *