Sun Life Indonesia Punya Presiden Direktur Baru

saranginews.com, JAKARTA – Sun Life Indonesia telah menunjuk Teck Seng Ho sebagai Presiden Direktur menggantikan Elin Waty yang akan menjabat sebagai Presiden Komisaris dan Executive Chairman.

Dengan segudang pengalaman dan gaya kepemimpinan visioner, Teck Seng Ho telah berkarir selama 30 tahun di industri jasa keuangan.

BACA LEBIH BANYAK: Tegaskan komitmen bisnis di Jawa Timur, Sun Life Indonesia buka kantor pemasaran Mandiri di Malang

Beliau memiliki banyak prestasi luar biasa di bidang bancassurance, transformasi digital, dan pengalaman pelanggan.

Sebelumnya, Teck Seng Ho merupakan Deputy Managing Director Sun Life Malaysia yang berhasil mengembangkan bisnis bancassurance dan bancassurance, memperkuat posisi kepemimpinan Sun Life di pasar asuransi.

BACA SEMUA: Pegadaian undang UMKM terlengkap untuk menampilkan masyarakat Brunei Darussalam

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk memimpin Sun Life Indonesia dan berkontribusi langsung terhadap pengembangan bisnis Sun Life di pasar Indonesia. Teck Seng Ho mengatakan: “Tujuan utama saya adalah memperkuat kemitraan dari bancassurance dan membangun kembali bisnis keagenan kami dengan dukungan transformasi digital, menggunakan prinsip ekonomi berkelanjutan dan pendekatan berorientasi pelanggan,” kata Teck Seng Ho.

Setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty saat ini menjabat sebagai Presiden Komisaris dan Executive Chairman yang akan memimpin Dewan Komisaris Independen.

BACA JUGA: Banjir Iklan, Home Credit Gandeng Partner dan Brand Ternama di Jakarta Fair 2024

Kepemimpinan Elin selama 11 tahun terakhir menjadi pilar dalam memperluas saluran distribusi Sun Life Indonesia melalui kemitraan bisnis, termasuk kemitraan eksklusif antara Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga selama 15 tahun yang akan berlangsung hingga tahun 2025.

“Teck Seng Ho dan saya telah menjadi bagian dari Sun Life selama lebih dari sepuluh tahun, dan kami memiliki pemahaman yang kuat mengenai industri jasa keuangan. Melihat pertumbuhannya yang luar biasa dari tahun ke tahun meyakinkan saya bahwa Sun Life Indonesia berada di tangan yang tepat.” kata Elin.?

Di bawah kepemimpinan baru ini, Sun Life Indonesia akan memperkuat posisinya di industri jasa keuangan dengan berfokus pada solusi yang berpusat pada pelanggan, didukung oleh inovasi digital.

Pergantian kepemimpinan ini juga bertepatan dengan pertumbuhan pasar Indonesia yang didorong oleh meningkatnya urbanisasi dan kelas menengah, serta meningkatnya pertumbuhan ekonomi.

Faktor-faktor tersebut juga menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan bagi Sun Life untuk memperkuat investasinya di Indonesia.?

Penunjukan Teck Seng Ho sebagai CEO menunjukkan komitmen Sun Life Indonesia dalam merangkul transformasi digital dan meningkatkan pengalaman nasabah.

Dengan menggabungkan teknologi terkini dan strategi berbasis data, Sun Life Indonesia berencana untuk memberikan layanan unik dan efisien untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat.

Oleh karena itu, pendekatan ini sejalan dengan strategi jangka panjang Sun Life dalam menggunakan inovasi untuk mendorong pertumbuhan dan memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggannya (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *