Sambal Mak Pandawa Jadi Menu Favorit Inara Rusli

saranginews.com, Jakarta – Bintang Anara Risli berbagi pilihan gaya hidup sehat serta pilihan makanan lezat dan praktis.

Salah satu makanan instan favoritnya adalah Sambal Muk Pandawa yang berbahan dasar daging sapi dan ayam. 

Baca Juga: Memilih Food Blogger Korea Mukbang Food, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Mendunia

Sebagai ibu yang terkenal padat jadwalnya, Anara mengaku selalu mencari solusi makanan yang praktis namun tetap enak dan sehat.

“Sambal Mak Pandawa menjadi pilihan favorit saya karena rasanya yang enak dan mudah dalam pembuatannya,” kata Anara dalam keterangannya, Selasa (2/7).

Baca Juga: Simbol Cerut, restoran Indonesia yang terletak di Serpong, menyajikan makanan khas Lampung

Menurut Anara, sambal muk pandawa sangat cocok untuk berbagai kesempatan, baik sebagai santapan sehari-hari di rumah maupun sebagai bekal praktis saat bepergian.

“Saya sering membawanya saat syuting atau jalan-jalan. Rasanya yang autentik dan praktis selalu membuat saya serasa makan di rumah sendiri,” kata Anara Risley.

Baca Juga: Dengan Sertifikasi Halal, Sambal Booker Indonesia Siap Menyajikan Makanan Berkualitas

Sambal Muk Pandawa merupakan produk makanan cepat saji yang menghadirkan cita rasa asli Indonesia dengan daging sapi dan ayam yang diawetkan berkualitas tinggi.

Produk ini menggunakan teknologi pengemasan retort yang memungkinkan makanan disimpan lebih lama tanpa menambahkan bahan pengawet, dengan tetap menjaga rasa asli dan nilai gizi bahannya.

Makanan instan ini juga sangat praktis dan mudah untuk disiapkan. Cukup panaskan bungkusan dalam air mendidih atau microwave, dan hidangan akan siap disajikan dalam hitungan menit.

Hidangan ini cocok dipadukan dengan nasi putih atau aduk. (Glo/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *