RS Premier Bintaro Jalin Kerja Sama dengan Komunitas Mini Cooper Indonesia

saranginews.com, TANGERANG SELATAN – MINI INDONESIA CLUB merupakan komunitas yang aktif dalam pembinaan dan pengelolaan olahraga klub mobil yaitu MINI Cooper.

Little Indonesia Club sangat aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti pertemuan anggota, tur dan acara sosial.

Baca Juga: Kampanye Wisata Kesehatan, RSUD Bintaro Gandeng Industri Pariwisata

Mini Indonesia Club juga terbuka untuk bekerjasama dengan semua pihak.

Rumah Sakit Perdana Menteri Bintaro (RSPB) menandatangani perjanjian kemitraan dengan Little Indonesia Club (MIC) yang diadakan di Rumah Sakit Perdana Menteri Bintaro Annex.

Baca Juga: RS PM Bintaro Raih Penghargaan Inovasi Digital di Konferensi Keselamatan Pasien Internasional

Perjanjian kemitraan ini merupakan langkah awal upaya kolaboratif di bidang pelayanan kesehatan rumah sakit, dengan memanfaatkan keahlian para dokter/staf medis RSPB, fasilitas dan administrasi untuk kebutuhan kesehatan anggota MIC.

Kemitraan ini mencakup layanan perawatan paliatif, layanan rawat jalan, ruang gawat darurat, dan unit perawatan intensif medis (MCU).

Baca juga: Pengguna Runway Simindi Bandung Bikin Kegaduhan di Jumat Pagi

Selain penandatanganan kerja sama, konsultan ahli jantung Dr. Benny Hartono, Sp.JP(K), FIHA, FAPSC, Dr. Dilakukan juga Round Table Discussion (RTD) mengenai Serangan Jantung Mendadak bersama Benny Hartono.

Saat melakukan perjalanan jauh, meski perjalanan memakan waktu dua jam, sebaiknya berhenti sejenak untuk beristirahat karena melanjutkan perjalanan dapat meningkatkan risiko kematian jantung mendadak atau kematian jantung mendadak, dr. kata Benny.

“Itu adalah kematian yang tidak terduga dan mendadak dengan serangan jantung yang terjadi dalam waktu satu jam setelah gejala awal,” katanya.

Lalu dr tentang bantuan hidup dasar. Vivian Ota Medium, Tim Code Blue RS Kepala Bintaro.

Bantuan hidup dasar sangatlah penting, sehingga jika ada orang di sekitar kita yang mengalami kesulitan bernapas atau serangan jantung, kita dapat memberikan pertolongan pertama berupa CPR sebelum paramedis datang.

Selain pemaparan materi, juga diadakan sesi praktik basic life support.

CEO RS Pradhan Mantri Bintaro Dr. Martha ML menyampaikan, RS Pradhan Mantri Bintaro bekerja sama dengan berbagai komunitas dan sektor. kata Ciahan.

Ini merupakan salah satu bentuk wisata kesehatan yang direncanakan oleh pemerintah. Pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan sangat agresif dan berupaya luar biasa dalam mengubah kualitas pelayanan kesehatan di Tanah Air.

Oleh karena itu, kata dia, RSUD Bintaro berkomitmen untuk bergerak cepat, meningkatkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan serta berkolaborasi dengan banyak pihak untuk berperan aktif dalam memajukan pelayanan kesehatan tanah air.

“Merupakan suatu kehormatan bagi RS Pradhan Mantri Bintaro untuk bermitra dengan Little Indonesia Club sehingga anggota MIC dapat mengakses layanan kesehatan berkualitas dengan fasilitas lengkap di RSPB,” ujar dr. kata Marta.

Sementara itu, Presiden Asosiasi Klub Mini Indonesia Irwan Suwandi mengatakan tujuan asosiasi ini adalah untuk mempromosikan Bhinneka Tungal Ika dan mendorong networking dari berbagai kalangan dan latar belakang.

“Kami bisa mengakomodasi semua orang di komunitas ini, dari muda hingga tua. Komunitas kami didukung oleh dealer resmi Eurocars dan kami membawa beberapa mobil untuk test drive di acara tersebut. Bukan sekedar seni berkendara, tapi way of life, kita ingin mobilnya sehat dan masyarakatnya juga sehat,” kata Irwan. (Rp/jpn)

Baca artikel lainnya… Jemaat di Jakarta Timur bentrok karena perselisihan penggunaan gereja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *