Permudah Trader Pemula, OctaTrader Rilis Fitur Baru

saranginews.com, JAKARTA – Broker global Octa menghadirkan inovasi baru dengan menambahkan fitur-fitur baru pada platform trading OctaTrader miliknya.

Sebuah fitur bernama Space diperkenalkan untuk berkontribusi pada perdagangan yang lancar dan aman.

BACA JUGA: Octa menerapkan kurikulum khusus pendidikan dasar sadar di Indonesia Timur

Space adalah pusat analisis yang dapat disesuaikan dan dibangun ke dalam antarmuka OctaTrader sebagai umpan informasi yang dikurasi.

“Fitur ini dirancang untuk memberikan informasi pasar yang tepat waktu kepada para trader untuk setiap instrumen populer yang dapat diperdagangkan,” kata analis Octa Kar Yong Ang dalam siaran persnya, Selasa (02/07).

BACA JUGA: Octa mengungkap prediksi pasar keuangan tahun 2024

Ia menambahkan, dengan memanfaatkan teknologi modern, kita dapat menciptakan lingkungan bisnis yang ramah dan mudah diakses.

Menurutnya, OctaTrader bertujuan untuk memberikan penghalang masuk bagi pedagang yang kurang berpengalaman dan menyederhanakan pengalaman perdagangan secara keseluruhan dengan alat berbasis data.

BACA JUGA: Ferry Irawan Akhirnya Beri Kejelasan Soal Hubungannya dengan Tanty Octavia

“Ruang ini sesuai dengan tujuan ini dan memberikan cara terbaik untuk memvalidasi dan memperkuat ide bisnis Anda,” katanya.

Fitur Space memberikan kontribusi analitis yang tepat waktu dan disesuaikan dari para ahli Octa dengan ide-ide yang relevan.

Perangkat ini memungkinkan pengguna memvalidasi ide, membuat penyesuaian yang diperlukan, dan menyalin wawasan yang diinginkan ke bagan Anda.

Selain itu, Space menyediakan materi pendidikan berharga untuk membantu Anda meningkatkan pengetahuan perdagangan Anda berdasarkan pola sejarah yang terbukti dan logika yang masuk akal.

Dengan Space, OctaTrader menawarkan pengalaman trading berbasis data yang lebih sederhana dan membantu menghemat waktu dan upaya kognitif.

Hasilnya adalah efisiensi yang lebih besar dan hasil yang lebih baik.

Tim Octa melakukan penelitian terhadap preferensi dan perilaku konsumen.

Dengan menerapkan praktik terbaik global dan memenuhi permintaan paling populer dari para trader, Octa telah mengubah platform perdagangannya menjadi solusi komprehensif yang mencakup semua tahapan perjalanan trader dalam transaksi keuangan, pendidikan, perdagangan, analisis, menggabungkan jaringan dan interaksi sosial.

OctaTrader menawarkan alur kerja yang mulus di semua perangkat, sehingga memungkinkan untuk berdagang di desktop dan kemudian melanjutkan di perangkat seluler.

Terlebih lagi, dengan OctaTrader, pengguna tidak perlu berpindah antar kartu atau aplikasi: seluruh proses trading kini dirangkum dalam satu solusi. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LENGKAP… Kolaborasi unik Octa saat Ramadan tahun lalu, patut dibudayakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *