Milad Ke-12 Jasaraharja Putera Syariah Perkuat Layanan untuk Masyarakat

saranginews.com, JAKARTA – PT Jasaraharja Putera Syariah mengukuhkan komitmennya dalam melayani masyarakat pada perayaan HUT ke-12.

Plt. Presiden PT Jasaraharja Putera Syariah Imam Hendrawan mengatakan, peringatan ini merupakan hari jadi JRP Syariah dalam perjalanan panjangnya memberikan solusi asuransi syariah dengan mudah kepada masyarakat.

Baca Juga: Zurich Syariah Life Policy Januari-Mei 2024 Sudah Mencapai Level Segini, Wah!

Sejak didirikan pada tahun 2012, JRP Syariah telah berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi syariah terbesar di Indonesia. 

JRP menawarkan berbagai macam produk asuransi syariah. 

Baca Juga: Penawaran Terbaik BAZNAS 2024 Paling Aman dan Sesuai Syariah

JRP Syariah juga bekerja sama dengan berbagai mitra seperti lembaga keuangan syariah, lembaga pemerintah, dan organisasi kemasyarakatan.

Ulama tersebut dikutip Selasa (2/7) “JRP Syariah akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kompleks.”

JRP Syariah juga dapat terus memperluas layanannya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Lebih lanjut Imam mengatakan, perayaan HUT ke-12 ini diawali dengan perayaan yang digelar oleh Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera bersama Kepala Departemen Shamsher Saiful Hadi Teguh.

Imam melanjutkan, “Perayaan HUT ke-12 ini menjadi momen penting bagi JRP Syariah untuk terus memperkuat komitmen memberikan layanan hukum berkualitas kepada masyarakat, serta sukses menyelesaikan restrukturisasi perusahaan.”

Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera Suhardiman menyatakan, PT Jasaraharja Putera Syariah juga bertekad untuk terus melanjutkan komitmennya dalam memberikan keamanan dan stabilitas kepada masyarakat terhadap kejadian yang tidak terduga. Produktivitas manusia.

Suhardiman menutupnya dengan mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas pengakuan dan dukungan semua pihak. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik demi kenyamanan masyarakat Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *