Marak Kejahatan Siber, Leyun Cloud Asia Beri Solusi Keamanan

saranginews.com, JAKARTA – Di tengah pesatnya perkembangan digital, Indonesia menghadapi berbagai tantangan, salah satunya adalah kejahatan siber.

Ini termasuk penolakan layanan terdistribusi (DDoS), phishing (penipuan), malware jaringan, ransomware, dan lain-lain.

Baca juga: 103 WNA Ini Lakukan Kejahatan Siber di Bali

Oleh karena itu, perlindungan keamanan diperlukan agar perusahaan dan organisasi dapat terhindar dari serangan siber.

Leyun Cloud Asia, anak perusahaan Leyun Inc, merupakan salah satu pemain di sektor keamanan siber di kawasan Asia Pasifik.

Baca juga: Orang Cocoon Berisiko Menjadi Penjahat Dunia Maya Menggunakan Mode Klik Aplikasi

Berkantor pusat di BSD, Tangerang Selatan, perusahaan memberikan perlindungan terhadap serangan digital karena didukung oleh infrastruktur canggih dan tim ahli yang berpengalaman.

“Kami hadir di Indonesia untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia dan memberikan layanan yang lebih personal dan cepat,” kata Direktur Leon Asia Aro Chang dalam keterangannya, Selasa (7 Februari).

Baca juga: BPK Dorong Polisi Lakukan Kampanye Cegah Kejahatan Siber, Khususnya Judi Online

Lion Asia menyediakan berbagai layanan yang berguna untuk layanan cloud, keamanan, dan perlindungan terhadap serangan cyber yang dimulai oleh jaringan.

Selain itu, banyak solusi Leon mencakup Virtual Machine (Compute), Kubernetes, Next Gen WAF, Zero Trust, CDN, Smart Routing, DNS, dan banyak lagi.

Sejumlah produk yang ditawarkan antara lain Cloudflare, AWS (Amazon Web Services), GCP (Google Cloud Platform), GWS (Google Workspace), SSL Sectigo, Tencent Cloud, platform hosting dan streaming.

Selain itu Lion Asia juga menyediakan layanan server luar negeri di berbagai negara antara lain Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Kamboja, dan Thailand. (jlo/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *