LGS dan Johnwin Hadir di PRJ, Buruan Kejar Diskon Hingga 80 Persen!

saranginews.com, JAKARTA – Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran hadir dengan segudang pertunjukan seni, hiburan, dan berbagai pameran yang memeriahkan acara akbar tersebut.

PRJ merupakan acara tahunan yang paling dinantikan khususnya oleh warga Jakarta. 

Baca juga: Masa Depan Salah Satu Elemen Fundamental Sunra Mejng di PRJ

Tahun ini banyak produk ternama yang akan hadir di PRJ, salah satunya LGS dan Johnwin. LGS dan Jonvin siap menghadirkan koleksi fashionnya.

Siapa yang tak kenal brand fashion LGS dan Jonvin? LGS dan Jonvin telah lama dikenal sebagai brand yang menawarkan produk fashion, termasuk pakaian pria berkualitas, dengan desain yang selalu mengikuti tren dan cocok digunakan dalam berbagai situasi. 

Baca Juga: Enin Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik di PRJ 2024, Ada Berbagai Penawaran Sensasinya!

Pastinya dengan harga yang terjangkau, namun tetap menjaga kualitas produk. Jadi pastikan untuk mengunjungi showroom LGS dan Johnwin.

Showroom LGS dan Johnwin bisa Anda temukan di Gambir Expo KGT-C1, Jakarta Fair Kemayoran.

Baca Juga: Peluncuran Kursi Pijat, Perfect Health Indonesia Targetkan Penjualan Rp 6 Miliar di PRJ

Salah satu yang membuat LGS dan Jonvin begitu digemari adalah desainnya yang selalu mengikuti tren.

Kehadiran LGS dan Jonwyn di PRJ akan menampilkan lini pakaian terkini yang banyak menggabungkan desain yang trendi, modern, kasual dan tentunya nyaman dipakai. 

LGS dan Johnwin juga akan memamerkan produk terbarunya yang hanya bisa didapatkan selama LGS dan Johnwin di PRJ.

Seperti halnya produk kaos olahraga Quick Dry dari LGS yang kali ini diluncurkan di PRJ. Produk terbaru LGS ini cocok untuk Anda yang gemar berolahraga.

Pasalnya kaos olahraga LGS Quick Dry ini cepat kering, mudah menyerap keringat, tidak panas saat dipakai, lembut, rapi di setiap jahitannya, memiliki desain yang unik dan tentunya berkualitas. 

Dengan cara ini Anda bisa berlatih dengan nyaman dan tampil modis. Bagi Anda yang ingin mengikuti tren gaya silver lawas yang sedang viral saat ini, jangan bingung lagi karena Jonwin punya penawaran serupa dengan selera fashion.

Koleksi LGS dan Johnwin PRJ kali ini menawarkan beragam pilihan untuk setiap gaya dan kesempatan. Selain itu, kamu bisa mendapatkan promo hingga 80% hanya di PRJ.

Tak hanya pengalaman berbelanja yang menguntungkan, LGS dan Junwin juga turut memeriahkan PRJ dengan mengadakan berbagai acara seru seperti live DJ performance, free games, dan sports challange dengan hadiah menarik. 

Selain itu, pengunjung juga dapat membawa pulang kaos olahraga LGS Quick Dry jika berhasil memenangkan tantangan, serta produk spesial Johnwin. 

Keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan dengan datang ke showroom LGS dan Johnwin PRJ yang diselenggarakan mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *