Hadir di SPE 2024, Laysander Beri Solusi untuk Bisnis Digital Printing dan Sablon

saranginews.com, JAKARTA – PT. Laysander Technology (Laysander) sebagai distributor printer digital terkemuka di Indonesia meluncurkan dua produk percetakan baru yang revolusioner.

Kehadiran inovasi tersebut dilakukan pada Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 yang digelar pada 11-14 Juli 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

BACA JUGA: PYCH Dorong Pemuda Papua Berkarya Melalui Percetakan

Perusahaan memastikan kedua produk ini dirancang khusus untuk membantu bisnis digital printing dan sablon meningkatkan produktivitas, profitabilitas, dan efisiensi.

Printer outdoor Xline KM untuk bisnis digital printing

BACA LEBIH LANJUT: Komitmen Ruangprint untuk menjadi aplikasi percetakan terkemuka

Printer luar ruangan Liyu Xline KM hadir dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan produktivitas, meningkatkan profitabilitas, dan menyederhanakan pengoperasian.

Printer ini memiliki triple feed yang memungkinkan pengguna memuat 3 media yang sama atau berbeda secara bersamaan dan berfungsi mengurangi waktu bongkar muat media hingga 50%.

BACA LEBIH LANJUT: Teknologi pencetakan 3D adalah jawaban atasi kekurangan alat penyeka

“Printer Outdoor Liyu Xline KM merupakan solusi tepat bagi pelaku bisnis digital printing yang ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas,” ujar Edy, CEO Laysander.

Printer ini mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam waktu yang sangat singkat dengan kecepatan cetak hingga 260 m2/jam.

Selain itu, printer Xline ini juga memiliki versi ecosolvent untuk kebutuhan pencetakan rumah pintar yang diberi nama EC Ecosolvent Xline Printer.

Printer ini mampu mencetak dengan resolusi yang sangat tajam dan juga dalam waktu singkat dengan kecepatan cetak 85 m2/jam.

“Kedua jenis printer ini sangat cocok untuk pelaku usaha digital printing mulai dari volume kecil hingga besar yang ingin mencapai hasil pencetakan sempurna,” jelasnya.

Printer Fedar DTF untuk bisnis sablon

Untuk bisnis sablon, Laysander juga akan memperkenalkan printer Fedar DTF dan printhead Epson i3200-A1 yang menghasilkan cetakan akurat penuh warna. Printer ini memiliki sistem perpindahan tinta putih yang menggunakan tinta putih halus dan tangki daya berkapasitas 1,5 liter untuk produksi massal, serta mesin press karet dan sistem sayap yang canggih.

Printer ini sangat cocok digunakan bagi para pelaku usaha sablon yang ingin mendapatkan hasil cetakan pakaian yang sempurna, termasuk perusahaan berskala menengah dan besar yang ingin memenuhi permintaan sablon dengan cepat di pasaran dan tetap berkualitas.

Promosi spesial dan keuntungan lainnya di Booth A015

Selama SPE 2024, Laysander memberikan harga spesial untuk semua printer di booth A015. Setiap pembelian juga akan mendapatkan mesin penggalangan dana atau perlengkapan promosi seperti pemotong poster dan mesin lampu.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan uji coba (print test) printer secara langsung di booth Laysander untuk memastikan kualitas dan kesesuaian produk yang diharapkan pelanggan untuk dihasilkan. Hal ini menjadi peluang emas bagi pelaku usaha digital printing dan sablon untuk meningkatkan kemampuannya bersaing dengan teknologi terkini dari Laysander.

Edy menambahkan, “Kami berkomitmen menyediakan mesin dan peralatan terbaik, serta layanan purna jual yang baik untuk membantu pengusaha menciptakan bisnis yang menguntungkan.”

Selain harga spesial dan diskon menarik, pengunjung juga berkesempatan untuk terhubung dengan pakar Laysander untuk printer dan mesin terbaik serta perhitungan bisnis untuk membantu pelanggan bisnis dan pengusaha di booth mereka.

Stand ini juga menyediakan kaos atau tumbler gratis sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung.

 Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran SPE 2024, kunjungi website Laysander.com. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *