Hadir di Pollux Mall Cikarang, MR DIY Berikan Banyak Pilihan buat Pengunjung

saranginews.com, CIKARANG – Pollux Mall Cikarang terus menghadirkan tenant-tenant untuk menarik pengunjung.

Mulai tanggal 30 Juni 2024, MR DIY akan melayani pengunjung di Pollux Mall Cikarang.

BACA JUGA: Berlokasi di Pollux Mall Cikarang, City Garden Eat And Play menjadi taman bermain indoor terbesar di Jawa Barat

TN. DIY merupakan toko perbaikan rumah terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan beragam produk untuk kebutuhan semua orang dengan harga terjangkau.

Manajer wilayah MR. Dedis Pramudian DIY mengatakan Pollux Mall Cikarang memiliki peluang dan pangsa pasar yang bagus untuk MR. buatan sendiri.

BACA JUGA: Pollux Mall Cikarang hadirkan X-Golf Center pertama di Indonesia

“Tempat keren itu menarik, unik, bagus, apalagi kepentingannya,” ujarnya, Senin, 1 Juli 2024.

MR.DIY memiliki sepuluh kategori produk yang tersedia bagi pengunjung Pollux Mall Cikarang, seperti perkakas, peralatan rumah tangga, elektronik, furnitur, aksesoris mobil, buku buku dan permainan, mainan, hadiah, elektronik dan telepon seluler, serta fashion dan aksesoris.

BACA JUGA: Gara-gara Sengketa Penggunaan Gereja, Bentrok Jemaah di Jakarta Timur

“Di MR. DIY kami selalu ada iklan, kami punya iklan yang menjadi jargon kami, ‘harga murah sepanjang waktu’,” ujarnya.

Di setiap toko, MR.DIY menawarkan lebih dari 18.000 pilihan jenis produk dengan harga terendah di pasaran.

“Kami berharap penjualannya terus meningkat dan semakin banyak pelanggan yang mengetahui bahwa Pak DIY adalah tempat mencari produk untuk rumah,” ujarnya.

Pollux Mall Cikarang merupakan pusat perbelanjaan dengan lokasi yang bagus dan termasuk dalam kawasan Pollux Chadstone Superblock yang dikelilingi oleh tiga hotel (LK Hotel, LK Reserve dan LK Suites), tiga gedung apartemen dengan 3.500 unit, dan satu Serviced Apartments Tower.

Pusat perbelanjaan ini memiliki tingkat okupansi di atas 65 persen.

Banyak tenant yang bergabung di Pollux Mall Cikarang, seperti Matahari, Guardian, Wacoal, Roti O, J Co, Mako, Skecher, Sport Station, Lasona, Bata, Giordano, Papa Ron’s Pizza, Optik Melawai, Optik Seis, 4ever Coffee, Janji Jiwa , Bakmi Kofei, Steak 21, Raa-cha, Golden Lamian, Solaria, Sour Sally, Dental District, Happy Hour, Kart Zone, Urban J Corner Podcast Studio, Dominico Sofa, Daichi Fitness, Watch Club, Kairos Wedding , Beauty District, Kesuburan Kabupaten, Pak DIY dan RUPS.

Perlu diketahui, Bioskop XXI di Pollux Mall Cikarang merupakan salah satu bioskop terbesar di Cikarang dengan luas 2.500 meter persegi.

Pollux Mall Cikarang juga dilengkapi dengan musala terbesar yang mampu menampung 300 orang.

Selain tenant-tenant besar tersebut, Pollux Mall Cikarang juga aktif menyelenggarakan event-event modern, seperti perpustakaan buku, festival kuliner, wahana dan pameran, dll.

Pada akhir tahun 2024, okupansi pusat perbelanjaan mencapai 95 persen. (kanan/jpnn)

BACA JUGA… Jumat pagi, warga Jalan Layang Cimindi Bandung rusuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *