Federal Oil Mengapresiasi Penampilan Duo Marquez di MotoGP Belanda

saranginews.com, JAKARTA – Performa Marc Marquez dan Alex Marquez yang mampu merebut poin utama MotoGP Belanda 2024, Minggu (30/6), disambut baik oleh Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing. .

Marc Marquez berada di peringkat ketiga klasemen dengan 142 poin, tertinggal 58 poin dari Jorge Martin di puncak.

LAGI: Hasil Sprint MotoGP Belanda: Pecco Bagnaia Kuat, Marquez Terjatuh

Sedangkan Alex Marquez berada di posisi 10 tabel poin dengan 62 poin.

Balapan pertengahan musim MotoGP 2024 sudah menjadi balapan. Setelah jeda empat pekan, kedua rival kembali berusaha unjuk kebolehan dan kemampuan untuk meningkatkan performa Ducati Desmosedici GP23, kata Market Development. General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (Government Oil), Rommy Averdy dalam sambutannya, Selasa (2/7).

BACA LEBIH LANJUT: Jorge Martin mengaku kesal karena Ducati memilih Marc Marquez

“Terutama Alex yang mampu menunjukkan kesuksesan setelah finis dari barisan depan. Kami juga senang Alex Marquez telah memperpanjang kontraknya dan akan terus bersaing dengan pemerintahan Chaw Roj dan Gresini di musim depan,” kata Rommy.

Marc finis di posisi ke-4 namun mundur karena kerusakan ban usai balapan.

BACA LEBIH BANYAK: Federal Oil meminta Duo Marquez fokus bertemu di pertengahan musim MotoGP 2024

Marc kemudian mendapat penalti 16 detik yang membuat karirnya naik ke peringkat 10 dengan 6 poin.

Alex Marquez yang start dari barisan depan tak mendapat tenaga dari Ducati Desmosedici GP23.

Adik Marc Marquez itu akhirnya finis di posisi ketujuh setelah dipromosikan ke posisi pertama, karena perubahan karier Marc.

Sayangnya, meski marginnya kecil, kami keluar dari kondisi buruk dalam hal tekanan ban dan itulah mengapa kami menerima penalti tersebut, kata Marc.

“Sungguh disayangkan meninggalkan tempat ini dengan beberapa poin, kami seharusnya bisa mendapatkan dua tempat keempat, tapi pertandingan dengan Enea Bastianini pasti berdampak, tapi kami tidak mencari alasan, saya sudah bermain bagus hingga saat itu.” dengan band tinggi.”

Alex Marquez yang memperpanjang kontrak bersama tim Gresini Racing MotoGP hingga akhir tahun 2026 mengungkapkan kendalanya dalam balapan, meski hasil tersebut cukup bagus untuk menambah poin di kejuaraan dunia MotoGP 2024.

“Balapan yang sulit, meski secara keseluruhan itu adalah akhir pekan yang bagus. Kami kesulitan membalikkan motor dengan ban depan yang keras tetapi kami harus lebih berjuang dengan opsi yang lunak,” kata Alex Marquez.

“Kami harus bekerja keras di Jerman untuk memahami bagaimana cara meningkatkannya. Informasi hari ini akan berguna untuk kompetisi ke depan, kami memiliki gagasan yang jelas dan semoga bisa mewujudkannya di Sachsenring,” kata Alex Marquez.

Balapan selanjutnya akan digelar pada 7 Juli di sirkuit Sachsenring, Jerman.

Marc Marquez memegang rekor sebagai “Raja Sachsenring” karena sudah 11 kali mengikuti pertemuan tersebut sejak berkarier di GP125. (rdo/jpnn)

BACA JUGA… Federal Oil Puji Performa Marquez Bersaudara di MotoGP Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *