Fardila Astari Raih Penghargaan Bergengsi di MAW Talk 2024

saranginews.com, YOGYAKARTA – Fardila Astari, ahli strategi komunikasi di Reputation Strategic Communications Consulting, menerima penghargaan bergengsi dari MAW Talk 2024 di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi Fardila dalam bidang kehumasan di Indonesia.

Baca Juga: Hexindo Adipercasa Luncurkan Hydraulic Excavator Seri ZAXIS-7G

Persidangan berkualitas tinggi dilakukan oleh lima hakim tingkat tinggi di Ogyakarta melalui desk study untuk mengetahui jumlah dan lembaga yang perkaranya sesuai kriteria.

Dalam menentukan pemenang, para juri mengevaluasi karya individu dan institusi paling berpengaruh di masing-masing bidang.

Baca juga: Sun Life Indonesia punya presiden direktur baru

Penghargaan ini mendorong penerima penghargaan untuk berkontribusi dan berperan aktif.

“Bendera ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk seluruh profesional yang bekerja keras dan terlibat dalam komunikasi yang berharga dan etis untuk mendorong perubahan sosial yang berarti,” kata Fardila Astari.

Baca Juga: KPPU Apresiasi Komitmen Shopi

“Penghargaan ini diberikan kepada Fardila, yang merupakan salah satu ahli strategi komunikasi terkemuka di bidang kami. Komitmennya terhadap inovasi dan menciptakan strategi komunikasi yang efektif telah memberikan dampak besar pada banyak organisasi. Kwarta Fitra Rachmliza, CEO Reputacia. Di Reputacia, selalu lihat untuk sosok seperti Fardila yang menginspirasi dan memberi inspirasi. Kami sangat bangga memiliki orang tersebut.

Acara penganugerahan MTA 2024 ini bertujuan untuk menampilkan nilai-nilai Jamparinga, seni menembak khas Ogyakarta yang menjadi inspirasi tema MTA 2024 tahun ini.

Ada juga nilai-nilai keindonesiaan yang dianut oleh semua orang yang mengenakan pakaian adat Indonesia.

Tema MAW Talk Awards musim ini menekankan bahwa para pemimpin harus beradaptasi dengan tantangan dan peluang serta berkolaborasi menggunakan alat dan strategi yang tepat untuk mencapai tujuan bersama dalam suatu organisasi atau komunitas.

Dalam acara tersebut terdapat nilai-nilai berharga seperti keseimbangan, kejujuran, integritas dan fokus (chi/jpnn) yang ada dalam budaya Jemparingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *