Buzzohero Raih Silver Agency of The Year Dari TikTok Awards

saranginews.com, JAKARTA – Buzzohero mendapat penghargaan di TikTok Ad Awards Indonesia 2024.

Menjadi Mitra Pilihan TikTok sejak 2019, Buzzohero menerima Penghargaan Perak Agensi Kreatif Tahun Ini di TikTok Ad Awards Indonesia 2024.

BACA JUGA: DPR khawatir investasi TikTok akan memudahkan produk China masuk ke Indonesia

Buzzohero merupakan perusahaan pemasaran digital yang terus tumbuh dan berkembang.

Tak hanya menunjukkan ketekunannya dalam menangani lebih dari 300 pelanggan, namun juga selalu berhasil memberikan kreativitas tanpa batas untuk membantu banyak brand berkembang dan mencapai tujuan perusahaan.

BACA JUGA: TikTok meluncurkan aplikasi mirip Instagram bernama Whee

Chief Operating Officer Buzzohero Chan Kok Leong mengatakan penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras pihaknya selama ini.

“Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras kami, bukti konsistensi seluruh karyawan Buzzohero, dan bukti keikhlasan yang membuahkan hasil manis,” ujar Chan Kok Leong, Chief Operating Officer Buzzohero, saat menerima penghargaan.

BACA JUGA: Aplikasi SIDIK KLHK raih penghargaan inovasi publik terbaik dari PBB

Sekadar informasi, Tiktok Advertising Awards merupakan ajang penghargaan pertama di Indonesia yang diikuti oleh beberapa negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Acara yang dibuka pada Februari 2024 dan ditutup pada 29 Mei 2024 ini menarik banyak minat dari berbagai pihak baik dari sektor branding, media, dan agensi.

Terdapat sejumlah nominasi dan kategori merek dan mitra dalam Tiktok Advertising Awards, antara lain Best Brand Campaign, Best Commercial Campaign, Best Performance Campaign, Best Local Hero Campaign, Media Agency of the Year, Creative Agency of the Year, dan Marketing. Mitra terbaik tahun ini.

Head of Business Marketing TikTok, Sitaresti Astarini mengatakan, TikTok Advertising Awards dilakukan melalui proses seleksi ketat yang melibatkan juri dan juga tim internal TikTok.

“Melalui ajang penghargaan ini diharapkan brand dan mitra TikTok dapat memperoleh apresiasi dan pengakuan yang selayaknya atas kreativitas dan kerja kerasnya,” ujar Sitaresti Astarini. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… TikToker Kulit Putih Hina Pembangunan IKN, Kementerian PUPR merespons seperti ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *