Bantu Akademisi, Academia Open Publisher Gelar Webinar Tools dalam Penyusunan Artikel

saranginews.com, Jakarta – Academic Open Publisher, penerbit jurnal, baru-baru ini bermitra dengan Beritrust.com sukses menyelenggarakan webinar gratis bertajuk ‘Alat Penulisan Artikel’ melalui Zoom.

Webinar tersebut menghadirkan Alifian Nasifa sebagai keynote speaker.

Baca Juga: Inilah Tujuan STAI Kuningen menyelenggarakan webinar resmi untuk personal branding.

Tema-tema yang diusulkan bertujuan untuk memberikan manfaat kepada para sarjana dalam proses perancangan dan penyusunan karya penelitian ilmiah.

Melalui kerja sama media dengan Beritrust.com, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi akademisi yang akan mengikuti webinar tersebut.

Baca Juga: AQUA dan NU Gandeng Promosikan Pendidikan Al-Qur’an dan Strategi Dakwah

Webinar Tools in Article Preparation membahas tentang berbagai tools yang dapat membantu para sarjana dalam menyusun artikel ilmiah, mulai dari referensi penelitian, penulisan hingga penyuntingan.

Para peserta mendapatkan tips dan saran untuk meningkatkan kualitas artikel agar dapat diterima untuk dipublikasikan di jurnal ilmiah ternama.

Baca Juga: Bank DKI dan Ceballas Gandeng Dukung Kampus Merdeka Universitas Merit.

“Melalui penataan ini, kami berharap para akademisi dapat mencapai hasil yang tinggi dalam proses perancangan dan penyusunan makalah penelitian ilmiahnya,” kata Daimah, Direktur Academic Open Publishing, dalam keterangan resmi.

Webinar ini diharapkan dapat membantu para akademisi yang ingin meningkatkan keterampilannya dalam menulis artikel ilmiah.

Academia Open Publisher dan Beritrust.com berharap dapat terus berkolaborasi dalam berbagai webinar lainnya di masa mendatang. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *