Aice dan NOC Ajak Masyarakat Dukung Atlet di Olimpiade Paris 2024

saranginews.com, Batavia – Indonesia Sebagai mitra resmi NOC untuk Olimpiade Paris 2024, AICE akan mendukung seluruh atlet Indonesia yang berlaga di multievent bergengsi global tersebut.

Misalnya tanggal 27 Juni saat hari olimpiade atas nama pengurus merah putih yang dibentuk oleh NOC.

Baca Juga: Ice Group Raih Penghargaan Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024

Tujuan dari proyek ini adalah untuk menginspirasi orang-orang dari berbagai kelompok umur dan untuk menampilkan serta menginspirasi semangat olahraga.

Olympic Day digelar sebagai persiapan menuju Olimpiade Paris 2024, untuk menggalang minat dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap para atlet yang bertanding.

Baca Juga: Program persekutuan sehat 15 hari Aice berlanjut di Pondok Pesantren Babussalam Lombok

Indonesia akan menggelar Olimpiade ke-20 di Paris pada tahun 2024, dengan tambahan dua atlet panjat tebing, satu atlet judo putri, satu pelari, dan dua perenang.

Wakil Presiden Pusat Manajemen Pemasaran Ice Group Jason Liu mengatakan timnya antusias mendukung Olimpiade 2024.

DAN BACA: Kembali Pimpin NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari Siap Membawakan Laga Kandang Kembali Mendunia.

Kerja sama Aice dengan NOC merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung para atlet yang berlaga di Paris, kata Jason Liu, Selasa (2). /7).

Glatiam mengajak seluruh masyarakat Indonesia sebagai atlet peserta Olimpiade dan menggaungkan semangat olahraga #AdParisBersorakForIndonesia.

Perhelatan Olimpiade 2024 juga turut ditanggapi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo.

“Saya mengapresiasi para pelajar yang akan mempertandingkan lima cabang olahraga olimpiade di Olimpiade 2024. Dari situ kita bisa melihat bagaimana kemasan olimpiade itu seperti bertanding di olimpiade,” kata Dito.

Ia mengatakan, acara tersebut merupakan proyeksi dan ajakan masyarakat untuk mendukung tim Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

Presiden Komite Olahraga Indonesia (NOC) Raja Sapta Oktohari mengatakan, Hari Olimpiade kali ini mengajak masyarakat untuk antusias mengikuti Olimpiade Paris pada Juli mendatang.

“Ini merupakan perayaan dimana banyak pelajar yang menciptakan mini olimpiade untuk menyebarkan semangat olimpiade kepada masyarakat Indonesia,” jelas Raja Sapta Oktohari. (rdo/jpnn)

Baca cerita lainnya… Olimpiade Paris 2024 di Batavia, Atlet Indonesia Siap Berlaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *