2 Konsumen Mega Dealer Hyundai Ini Sangat Beruntung, Selamat!

saranginews.com, JAKARTA – Kepuasan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal penting bagi mega store PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), termasuk seluruh anak perusahaannya.

Komitmen tersebut diwujudkan dalam program Wheel of Fortune yang dilakukan Hyundai Motors Indonesia (HMID).

BACA JUGA: Crossover Listrik Hyundai Inster Diumumkan, Capai 355 Km

Pada edisi kali ini, HMI juga memberikan berbagai layanan dengan menghadirkan reward yang cukup besar.

Pada Wheel of Fortune musim pertama yang diumumkan beberapa waktu lalu, ada dua pemenang yang berhak mengendarai mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah utama.

BACA JUGA: Hyundai Santa Fe Hybrid Sudah Tiba di Singapura, Kapan Tiba di Indonesia?

Dua penggemar Hyundai yang beruntung adalah pelanggan PT Ahmad Syakib. HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, pelanggan dari cabang PT. HMI BSD City,Tangerang.

Dalam penghargaan terbesar pada Selasa (2/7), HMI juga memberikan kepuasan pelanggan tertinggi dengan mengantarkan mobil pada hari yang sama, setelah menerima kunci dan menandatangani mobil para pemenang.

BACA JUGA: Hyundai Siapkan Mobil Murah dan Kompak, Kurang dari 350 Juta Rupiah

Penyerahan hadiah utama Hyundai IONIQ 6 ke rumah pemenang disiapkan bus khusus, sebagai wujud komitmen memberikan pelayanan kepada pelanggan, dan terus berupaya memberikan kepuasan -po kepada pelanggan.

“Hyundai Mobil Indonesia mengelola dan peduli terhadap kepuasan pelanggan melalui banyak faktor. Melalui program Wheel of Fortune, kami membantu mencapai kepuasan pelanggan melalui same-day delivery dan delivery by special pickup,” Hendrik Wiradjaja, Direktur Operasi PT.HMI.

Sedangkan Hyundai Lovers asal Jakarta Utara membeli rombongan STARGAZER X dari PT. HMI.

Alasan mengapa Syakib dibutuhkan karena kualitas produk yang ditawarkan model ini mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.

Karena kualitasnya, akhirnya saya beli STARGAZER. Lalu di Jakarta banyak teman-teman yang pakai Hyundai yang puas dengan kualitasnya, kata Ahmad Syakib.

Senada, Yohanes Hari Kurniawan juga mengaku bangga menghadirkan Hyundai STARGAZER X karena berbagai alasan, seperti desain dan fitur yang beragam.

“Saya membeli STARGAZER

Selain dua pelanggan yang beruntung, ada juga kesempatan memenangkan hadiah besar berupa mobil Hyundai IONIQ 6.

Pelanggan bisa mendapatkannya dengan pembelian mobil Hyundai. Informasi mengenai syarat dan ketentuan dapat dilihat langsung di www.hyundaimobil.co.id. (rdo/jpnn)

BACA JUGA… Hyundai Ioniq 5 N Time Attack Siap Tampil di Persaingan Cloud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *