PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk “Call It” hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Panggilan Itu diumumkan melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kerja sama mereka dengan Eddie Chacon atau lebih dikenal dengan Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: READY OPEN keluar dengan video musik unik.

“Ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara harpa listrik. Hari itu, Anderson Paak meninggalkan sebotol pesta Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan lagunya ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PERSIAPAN Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jamble dan Dan Radcliffe kemudian membahas program tersebut.

Selama produksi album, PREP mengundang beberapa musisi, antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menemukan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP dimainkan pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Jakarta Tennis Indoor Senayan.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *