PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Checkon.

Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dengan pengumuman.

PEMBARUAN: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getavai

PREP mengumumkan bahwa album baru Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Checkon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

TERKAIT: PREP Rilis Lagu Terbuka Diiringi Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya.” Suara sitar listrik juga terdengar. Anderson .Paak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio hari itu. “Kami berakhir dengan lagu bergaya Los Angeles,” lanjutnya.

UPDATE: PREP meluncurkan single baru One Day at a Time

Rombongan yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berbincang tentang The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicki Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan fitur-fitur baru.” Album ini terasa seperti kami berempat bernyanyi bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senaian, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP ini merupakan bagian dari Asia Tour 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ed/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *