PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

PEMBARUAN: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait bekerja sama dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Terkait: PREP merilis lagu terbuka disertai dengan klip video aneh

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika kami tahu dia ingin bekerja sama,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga terdengar suara sitar listrik. Anderson .Pakak meninggalkan botol di Pesta Grammy di studio hari itu. “Kami berakhir dengan lagu Los Angeles,” katanya.

Pembaruan: PREP merilis single baru setiap hari

Salah satu band, Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe, kemudian berbicara tentang The Program.

Dalam proses produksi album ini, PREP mengundang artis-artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan fungsi baru. Album ini terasa seperti kami berempat bernyanyi bersama dalam satu ruangan,” tutup PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (ed/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *