PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris, PREP merilis album baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Album Call It diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan pengumuman sebagai berikut.

BACA JUGA: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Musik Eksklusif

“Hari itu adalah hari terbaik tur PREP. Semua orang sangat menyukai Eddie Chacon dan lagu-lagu yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui mereka ingin bergabung dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bisa juga suara gitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” lagu di Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Perkenalkan Lagu Single Baru

Sebuah kelompok yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe melaporkan program kulit putih pada saat itu.

Dalam pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Vale, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Batavia pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *