Masyarakat Indonesia Kurang Konsumsi Makanan Berserat, Ini Solusinya

saranginews.com, JAKARTA – WRP Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung perempuan Indonesia dalam mencapai tubuh ideal dan sehat.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui kehadiran WRP Active Fibby, produk minuman berserat pertama di Indonesia.

BACA JUGA: Anindita Hidayat hadirkan solusi diet menarik, berikut cara melakukannya

Phoebe dirancang khusus dari 8 jenis ekstrak buah dan sayur, seperti apel, jambu biji, markisa, jeruk, wortel, asparagus, bayam dan brokoli, untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian dan menunjang sistem pencernaan.

Sembari menggalakkan kampanye #FiberConscious, WRP memperkenalkan Fibby kepada industri minuman berserat di Indonesia sebagai salah satu cara untuk mengajak masyarakat lebih memahami pentingnya asupan serat harian dalam tubuh.

BACA JUGA: Sedang Diet, Gilang Dhirga Bagikan Tips Makan Sahoor dan Puasa

Lihat saja data Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Kementerian Kesehatan RI yang menunjukkan rata-rata konsumsi serat masyarakat Indonesia hanya 10,5 gram per hari.

Sedangkan kebutuhan serat tubuh mencapai 20-35 gram per hari.

BACA JUGA: Operasi Plastik Facelift Dituduh Amanda Manopo: Bicara Soal Diet

Data penelitian Kementerian Kesehatan RI tahun 2023 juga mencatat 96,7% masyarakat Indonesia masih kurang mengonsumsi sayur dan buah. 

“Kami memahami bahwa kesehatan sistem pencernaan berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kwik Van Tien, CEO WRP Indonesia mengatakan: “Oleh karena itu, kami telah membangun produk WRP Active Fibby selama beberapa tahun terakhir untuk memastikan hasil terbaik. Berkat itu, Fibby dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat rambut Indonesia.”

Hal ini dibantu dengan kandungan seratnya yang tinggi, seperti inulin, yang berguna untuk menjaga dan menjaga fungsi saluran pencernaan.

Selain itu, serat Psyllium Husk dapat menurunkan respon gula darah dan menurunkan kadar gula darah postprandial.

Diakui Van Tien, kedua kombinasi ini mampu memenuhi kebutuhan serat harian tubuh sehingga membantu mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

Kandungan serat yang tinggi pada Fibby membantu memberikan efek kenyang lebih lama sehingga mengurangi rasa ngidam yang berlebihan.

Oleh karena itu, meskipun Fibby tidak akan menyebabkan penurunan berat badan secara instan, namun konsumsi Fibby secara rutin dapat membantu mengontrol nafsu makan dan melancarkan pencernaan, sehingga dalam jangka panjang dapat membantu wanita Indonesia mencapai bentuk tubuh ideal, serta meningkatkan kesehatan tubuh. dan wajah. tambah Van Tien.

Selain itu, Fibby diformulasikan tanpa gula sehingga aman bagi penderita diabetes.

Kandungan vitamin juga melengkapi formula Phoebe, seperti vitamin B1 untuk kinerja metabolisme, vitamin B3 untuk kesehatan kulit, kandungan vitamin B6 untuk energi sehari-hari dan vitamin C sebagai antioksidan yang dapat membantu tubuh mengurangi risiko penyakit.

“Fibby juga memenuhi standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang melarang penggunaan sennosides pada minuman berserat, sehingga Fibby menjadi solusi minuman berserat yang sehat dan aman dikonsumsi tanpa mengorbankan rasa dan manfaat,” pungkas Van Tien.

Kandungan vitamin yang tinggi dan serat yang lengkap menjadikan Fibby sebagai revolusi dalam industri minuman fiber di Indonesia.

Phoebe juga tidak menyebabkan diare pada penggunanya. Produk Fibby kini sudah bisa dipesan secara online di seluruh toko resmi WRP di seluruh platform e-commerce besar di Indonesia, dengan harga Rp 76.000 untuk 1 box dan akan segera tersedia di toko retail terdekat Anda.

Untuk informasi produk, berita terkini dan promosi terkini dari WRP, follow Instagram WRP di @wrpdiet_official atau kunjungi website resmi WRP di wrp.co.id. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *