Januari-Mei 2024 Polis Umrah Zurich Syariah Tumbuh Capai Sebegini, Wow!

saranginews.com, JAKARTA – PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) mencatat pertumbuhan signifikan polis asuransi perjalanan umrah selama Januari-Mei 2024 mencapai 62% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tak hanya itu, jumlah penawaran asuransi perjalanan haji juga meningkat sebesar 18% pada musim haji 2024.

UPDATE: Pegadaian undang UMKM binaan untuk hadir di Brunei Darussalam

Di antara tren pertumbuhan penting ini Salah satu produk unggulan Zurich Syariah adalah Zurich Syariah Travel Insurance International. Perusahaan ini mencatat peningkatan asuransi yang memuaskan antara Januari-Mei 2024 menjadi 85% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Produk perlindungan perjalanan Islam global ini didukung oleh layanan Halal Trip Directory, sebuah direktori Islam digital yang menyediakan peta perjalanan dan rekomendasi bagi wisatawan Muslim domestik dan internasional, seperti daftar restoran Halal, Temukan masjid terdekat, rumah sakit, dan temui dokter. Melalui telepon.

Baca Juga: Ada 3 Fitur Baru di BTN Mobile yang Membuat Transaksi Lebih Mudah dan Efisien.

“Pertumbuhan positif yang kami raih merupakan bukti besarnya kepercayaan pelanggan terhadap kami. “Hal ini mendorong kami untuk terus menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan nasabah kami,” kata Hilman Simanjuntak, Direktur Eksekutif Zurich Syariah.

Pada tahun 2023, asuransi perjalanan dari Zurich Syariah akan menjadi pilihan utama bagi para pelancong umrah. Mereka menyumbang lebih dari 20% dari seluruh jamaah umrah dari Indonesia.

Baca selengkapnya: Promosi Lainnya KPR berkolaborasi dengan banyak partner dan brand ternama di Jakarta Fair 2024.

Pertumbuhan ini memperkuat posisi Zurich Syariah sebagai market leader di industri asuransi syariah. Hal ini terutama berlaku di bidang pariwisata umrah.

“Gaya hidup halal penting bagi masyarakat Indonesia. khususnya yang beragama Islam,” melalui layanan Halal Trip Directory yang dapat diakses oleh nasabah asuransi perjalanan Zurich Syariah dengan kode QR yang tercetak di asuransi elektroniknya. Pelanggan juga akan menikmati kemudahan dan kemudahan dalam menentukan tujuan wisata halal,” kata Hillman.

Zurich Syariah Travel Insurance International Memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga dalam satu polis asuransi dengan manfaat berharga termasuk perlindungan diri. Biaya pengobatan dan keadaan darurat lainnya Pembatalan dan perubahan perjalanan Perlindungan bagasi dan barang-barang pribadi serta perlindungan terhadap kehilangan barang-barang rumah tangga

Dengan biaya iuran mulai Rp 100.000, nasabah bisa mendapatkan bantuan kesehatan hingga Rp 2,5 miliar (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *