HUT ke-78 Bhayangkara, PUI Berharap Polri Makin Presisi dalam Menyongsong Indonesia Emas

saranginews.com, JAKARTA – Pengurus Pusat Persatuan Umat Islam (DPP PUI) berharap pada peringatan HUT ke-78 berdirinya Bhayangkara ini, jajaran kepolisian dan jajaran Polri bisa lebih memantau pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19. .

PUI menilai kinerja kepolisian selama ini sudah cukup baik, namun masih perlu ditingkatkan mengingat besarnya tantangan peningkatan dan pengembangan perekonomian negara tiga tahun setelah pandemi melanda.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-78, Irjen Luthfi: Kehadiran polisi terus berlanjut di masyarakat

Kehadiran Polri sangat diperlukan guna menciptakan suasana kondusif dan sehat bagi perkembangan dunia usaha, termasuk keharmonisan masyarakat, kata Ketua PUI KH Nurhasan Zaidi dalam keterangan resmi, Senin (7 Januari).

Ia berharap dengan semakin profesional dan akuratnya Polri, maka perekonomian akan terus pulih dan maju, serta masyarakat semakin harmonis dan sejahtera. Ia menyambut baik Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Irjen Iqbal Ucapkan Terima Kasih kepada Tim Polda Riau atas Hari Bhayangkara ke-78

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Progresif Demokrat (PUI) Lazar Ariffin menyampaikan terima kasih khusus kepada Polri atas kerja sama dan kolaborasinya dengan PUI dan ormas Islam lainnya dalam menjaga persatuan dan kemajuan bangsa.

Ia mengatakan Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menunjukkan kinerja yang sangat komprehensif dan mengayomi masyarakat.

Baca Juga: Polri Bagikan 315.718 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-78

H Raizal Arifin mengatakan: “Semoga kepemimpinan Pak Sigit terus berlanjut hingga pensiun dan menjadikan Polri lebih inklusif, akurat dan menjadi penggerak perekonomian negara.”

Masyarakat Indonesia harus terus mendukung kemajuan Polri dan mengingatkan jika masih ada ruang untuk perbaikan.

“Tidak ada gading yang tidak bisa dipatahkan, tapi demi negara mari kita bersatu demi kemajuan Polri dan bangsa Indonesia dan saling menguatkan daripada saling mengejek dan meremehkan karena itu hanya akan merugikan negara kita, ” tutupnya. (tandai/JPY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *