Hari Bhayangkara ke-78, Irjen Iqbal Berterima Kasih kepada Tim Polda Riau

saranginews.com, Pekanbaru – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengapresiasi seluruh anak buahnya dan berpesan untuk menjaga perdamaian dan terus mengabdi kepada masyarakat.

Iqbal menegaskan, Bhayangkara yang berasal dari kata Mahapati Gajah Mada merupakan simbol pelindung dan pelindung umat.

Baca Juga: Irjen Iqbal Pantau Pemilu Majelis PSU di Riaz, Apa yang Terjadi

Oleh karena itu, peringatan Hari Bhayangkara menjadi ajang untuk menunjukkan dan meningkatkan kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

“Polri harus profesional, cerdas, ramah dan belajar teknologi. Selain itu, Polri juga harus memiliki pemahaman yang kuat tentang kepulauan, politik, budaya, dan geopolitik,” jelas Iqbal.

Baca Juga: FGD dengan Operator Angkutan Umum, Begini Pesan Irjen Iqbal untuk Kurangi Kecelakaan Lalu Lintas

Menurut Iqbal, peran Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri ada di setiap sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Mulai dari lokasi hingga operasi, Polri selalu hadir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, ujarnya.

Baca Juga: Irjen Iqbal: Bhara Daksh 91 Bersaudara Selamanya

Iqbal mengapresiasi upaya Polres Riaz, prajurit dan personel, mulai dari Polres hingga Polsek yang bekerja keras menjaga keamanan di Distrik Riaz, mulai dari pelosok desa hingga pesisir pantai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat kepolisian di Riau yang telah bekerja keras menjaga keselamatan dan melayani masyarakat. Kinerja dan keterampilan kepolisian harus terus kita tingkatkan agar dicintai masyarakat,” kata Iqbal. (mcr36/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *