GB Sanitaryware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

saranginews.com, Jakarta – Sanitasi produsen peralatan rumah tangga Germany Brilliant (GB) mencerminkan konsep gaya hidup modern.

Berfokus pada perlengkapan saniter, merek ini terus berinovasi menciptakan perlengkapan kamar mandi dan dapur yang modern dan bergaya.

Baca Juga: CSR Habib Zafar dan Pendeta Marcel Sarong di Sanitary Ware Masjid Nurul Huda GB

GB Sanitaryware sukses meraih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024.

Penghargaan tersebut tidak lepas dari upaya tim dalam mengembangkan brand di dunia digital.

Baca Juga: GB Sanitaryware Melanjutkan Kemitraan Dengan Fairfield Hotel

Berkembangnya aktivitas belanja online di kalangan masyarakat mendorong konsumen untuk lebih berhati-hati dalam membaca review dan rating suatu merek.

Oleh karena itu, media sosial menjadi salah satu platform favorit belanja online karena memudahkan konsumen dalam mencari produk yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Baca juga: Jemaah Bentrok Soal Sengketa Penggunaan Gereja di Jakarta Timur

Infobrand.id kembali bermitra dengan Tras N Co Indonesia untuk menjadi tuan rumah Brand Choice Awards 2024.

Brand Choice merupakan sebuah bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi terhadap brand nasional dan internasional yang menjual produknya melalui media sosial di Indonesia dan tentunya menjadi brand pilihan konsumen.

“Generasi Z adalah pasar yang sangat besar karena jumlahnya sangat banyak, sehingga brand harus mempertimbangkan untuk menawarkan produk atau layanan dengan potensi bisnis yang besar,” kata Susilovati Ningsih, CEO Infobrand.id JW Marriott pada acara Brand Choice Awards 2024. Hotel. , Jakarta.

Corporate Communications GB Sanitaryware Sheela Fitria mengatakan kesadaran merek masyarakat terhadap produk GB sangat fantastis dan terus berkembang.

Sebagaimana dinilai dalam penghargaan ini, suatu merek dianggap populer jika memiliki lebih dari 10.000 hasil Google, skor akhir minimal 10 persen, dan berada di posisi tiga teratas dalam kategorinya.

GB berkomitmen untuk menjaga kualitas produk dan layanannya agar tetap berada di hati masyarakat.

“GB Sanitaryware dengan senang hati diberi pengakuan dan penghargaan pada kesempatan ini. “Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi pengembangan bisnis, pelayanan, kreativitas dan inovasi di masa depan,” kata Sheila.

GB Sanitaryware mengucapkan terima kasih kepada Infobrand.id, Tras N Co Indonesia, mitra GB, rekan pers dan sahabat GB atas kerjasama dan dukungannya.

“GB Sanitaryware terus menciptakan inovasi produk saniter yang semakin baik. Selain bangunan tempat tinggal dan tempat ibadah, GB Sanitaryware menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk saniter di kamar mandi dan wastafel di berbagai tempat umum. Pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, restoran , resor dan kantor pemerintahan. Sekolah seperti GB Sanitaryware harus memiliki suku cadang dan garansi produk langsung selama lima hingga 25 tahun,” ujarnya. (jpnn)

Baca cerita lainnya… Pengguna jalan layang Simindi Bandung melakukan kerusuhan pada Jumat pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *