ESQ Gelar Ajang Indonesia Emas Corporate Culture Award

saranginews.com, Jakarta – ACT Consulting International bekerja sama dengan ESQ Business School dan Ali Kinnanger University memberikan penghargaan kepada perusahaan dan organisasi yang menunjukkan komitmennya dalam menciptakan budaya kerja yang baik.

Acara bertajuk “Indonesia EMAS Corporate Culture Awards” ini terbuka untuk umum baik instansi pemerintah, BUMN, BUMD, swasta, perguruan tinggi dan organisasi lainnya.

Baca juga: Sejumlah pejabat nasional memuji kemajuan ESQ selama 24 tahun

Salah satu pemenangnya adalah Bank BJB. Penghargaan diserahkan kepada Bapak Teddy Setiawan, Direktur Operasional Bank BJP.

Bank BJB Gold Indonesia berhasil meraih Juara I Piala Budaya Kerja, kata Pendiri ESQ Group Ali Kinanger Augustian dalam keterangannya, Senin, 7 Januari.

Baca juga: Ali Kinanchar Tawarkan Pelatihan ESQ Gratis ke Kementerian Perekonomian Terpadu Dharma Vanitha

Menurut Pak Ali, pembelajaran dari penghargaan ini adalah bagaimana meraih Indonesia Emas 2045 untuk mewujudkan perusahaan, organisasi, kementerian, asosiasi, dan BUMN yang lebih baik lagi.

Ia menegaskan akan mewujudkan Indonesia Emas Organizational Culture Award Championship hingga tahun 2045 dan terus berkreasi hingga Indonesia mencapai budaya kerja yang tinggi dan kuat.

Baca juga: Bos ESQ Ceritakan Kisah Hidup di Buku ‘Karyawan yang Terlalu Ringan’

Oleh karena itu, pada tahap awal ini, kami telah memutuskan bahwa proyek tersebut akan berlanjut hingga tahun 2045, ”pungkasnya.

Acara penganugerahan pemenang Piala Emas Budaya Ketenagakerjaan Indonesia “Merayakan Budaya Organisasi yang Hebat” akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus dan 20 November 2024.

Piala Budaya Buruh atau Indonesia Emas Corporate Culture Award diberikan berdasarkan lima kriteria. Artinya para pemimpin berkomitmen untuk membuat rencana budaya kerja dan memiliki rencana budaya yang lengkap dan komprehensif.

Kami kemudian meminta tim pembangun budaya tersertifikasi dan agen perekrutan kami menjalankan proses pembinaan untuk mengukur budaya kerja secara berkala dan mengukur dampaknya terhadap kinerja aktual. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *